Kim Seon Ho Siap Bintangi Drama Lagi, Judulnya Touching The Void

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Bintang top drama Korea, Kim Seon Ho bakal kembali tampil berperan dalam sebuah panggung pementasan drama yang berjudul Touching the Void. Aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut akan berperan sebagai pemeran utama pada bulan Juli mendatang.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Menurut agensi aktor tersebut, Salt Entertainment, Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson dalam drama yang menceritakan kisah pendakian gunung pada tahun 1988 silam. Demikian dilansir dari laman The Korea Times, Senin, 16 Mei 2022.

Ada pun drama Touching the Void bercerita tentang perjalanan pergulatan mental yang dihadapi Simpson ketika berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Andes, Amerika Selatan pada tahun 1985.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Drama ini pun disebut-sebut bakal membawa penonton dalam pengalaman menakutkan Joe, seperti halnya saat membuat keputusan hidup dan mati. Sebuah versi film dokudrama dengan judul sama juga dirilis pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Kevin Macdonald.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim
Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Sebelumnya, versi drama panggung telah dipentaskan perdana di Inggris Raya pada tahun 2018 dengan naskah yang ditulis oleh David Greig.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho telah mengalihkan dirinya dari sorotan publik sejak Oktober tahun lalu, setelah ia dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Ia dicopot dari peran utamanya dalam beberapa film, seperti Dog Days dan Date at 2 O' Clock" tetapi kemudian kenalannya memihak Seon Ho untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Ia memulai debutnya sebagai aktor teater dalam drama komedi New Boeing Boeing pada tahun 2009 dan telah membintangi sejumlah serial TV, termasuk Start-Up (2020) dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021) dari tvN.

Kim Seon Ho juga akan tampil dalam film baru Sad Tropics yang menceritakan seorang petinju Korea-Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya