Sisca Kohl dan Jess No Limit Akhirnya Go Public Pacaran

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • Instagram dan TikTok Jess No Limit

VIVA – Konten kreator Sisca Kohl dan YouTuber Jess No Limit akhirnya go public pacaran. Diketahui jika sebelumnya mereka hanya memberikan kode kedekatannya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Meski keduanya baru go public pacaran, bagi para penggemar mungkin sudah tahu hal ini karena mereka sering memperlihatkan kode satu sama lain.

Dalam video yang di unggah di akun TikTok Jess No Limit, mereka terlihat sedang berada di Ancol dan kompak memakai topi warna merah muda. Keduanya menunjukkan kebersamaannya diiringi lagu milik Taylor Swift berjudul Lover. Dalam thumbnail video tersebut terdapat tulisan “Bucin sama Ayang.”

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Sisca Kohl pun tak segan memberikan isyarat hati dalam video tersebut. Sementara pemilik nama Tobias Justin hanya tersenyum dan mengarahkan kamera.

Panggil ayang

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Dalam komentar yang di pin Jess No Limit, Sisca Kohl memberikan emoji hati dengan keterangan “Ayang”. Komentar itu pun dibalas oleh Jess No Limit dengan emoji hati disertai kata “Hello ayang”.

Video itu diunggah di akun TikTok @jessnolimit999 pada Senin, 16 Mei 2022 yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali dan disukai oleh 3 juta akun TikTok. 

Banjir pujian

Dengan keduanya umumkan pacaran di publik, netizen pun memberikan selamat. Video tersebut juga mendapat beragam komentar oleh netizen.

Bahagia terus kalian,”komentar netizen.
Diam seperti jomblo kadaluwarsa bergerak jadian sama duta ‘selamat mencoba’”,komentar yang lain.
Undang seTikTok bisa kali cuyyy,”komentar netizen lainnya.
Duit No Limit ini mah,”komentar yang lain.

Dalam akun Instagram Jess No Limit juga mengunggah potret kebersamaannya. Keduanya tampak tersenyum dan mengenakan masker warna hitam. Dalam unggahannya tersebut, Jess No Limit juga mendapat dukungan dan selamat dari netizen dan teman-temannya.

Level tertinggi ftv,”komentar di akun Instagram Jess No Limit.
Selamat bucin jes dobel date tar kita kapan-kapan,”komentar yang lain.
Akhirnya kapal ku berlayar terang-terangan,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya