Video Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran Raih 20 Juta Views

Sisca Kohl dan Jess No Limit.
Sumber :
  • Instagram @siscakohl

VIVA – Seleb TikTok Sisca Kohl saat ini telah resmi berpacaran dengan YouTuber Jess No Limit. Informasi itu diunggah langsung oleh Jess di akun TikTok miliknya. Ia tampak mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Sisca Kohl.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Dalam video itu, Sisca dan Jess tampak tengah berada di pinggir pantai, keduanya terlihat kompak dan serasi mengenakan topi berwarna merah muda. Jess menulis keterangan dalam thumbnail video yang berbunyi bahwa ia sedang bucin kepada Sisca yang dipanggil dengan sebutan Ayang.

“Bucin sama ayang,” tulis Jess No Limit dikutip VIVA, Selasa, 17 Mei 2022.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Lebih lanjut, dalam video itu, keduanya saling menunjukkan wajah bahagia ke arah kamera dengan diiringi lagu berjudul Lover yang dinyanyikan oleh Taylor Swift.

Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Instagram dan TikTok Jess No Limit
Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Tidak tanggung-tanggung, hingga artikel ini dibuat, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 21 juta kali, mendapat lebih dari 3,5 juta like dan lebih dari 187 ribu komentar. 

Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian, yakni komentar dari Sisca Kohl. Keduanya tampak sudah memiliki panggilan sayang. Sisca memanggil Jess dengan sebutan Ayang, begitu pun sebaliknya.

“Ayang,” tulis Sisca Kohl.

Sisca Kohl.

Photo :
  • Ist.

“Hello ayang,” jawab Jess No Limit.

Tidak hanya di TikTok, Jess No Limit juga mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaanya dengan Sisca ke Instagram, keduanya kompak mengenakan masker berwarna hitam. Mereka berfoto dalam sebuah ruangan dengan background lampu hias yang menggantung.

Jess tidak menuliskan caption apa-apa dalam unggahannya itu, ia hanya menyertakan emoji hati sebagai tanda bahwa saat ini dirinya dan Sisca telah resmi berpacaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya