Mantan Pacar Kanye, Julia Fox Kepergok Belanja Kenakan Pakaian Dalam

Julia Fox
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan pacar Kanye West, model Julia Fox tertangkap kamera ketika sedang berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles. Yang mencuri perhatian, Fox tampak hanya mengenakan pakaian dalam dibalut jaket jeans panjang dan sepatu boots.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Julia Fox memamerkan lekuk tubuhnya yang hanya memakai sepasang bra dan celana dalam berwarna hitam. Dia lalu melapisinya dengan jaket denim panjang dan sepasang sepatu boot denim.

Rangkaian foto Julia Fox memperlihatkan sang model tengah memasukkan belanjaannya ke dalam mobil. Dia kerap melakukan tugas sehari-hari sambil memamerkan tubuh indahnya.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Model dan aktris itu sempat menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Kim Kardashian, Kanye West, beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian dan rapper 44 tahun itu tengah menjalani proses perceraian usai enam tahun menikah. Keduanya telah dikarunia empat anak.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Kanye West bertemu dengan Julia pada malam Tahun Baru saat melakukan penampilan kejutan di Miami. Keduanya kemudian menjalin asmara singkat hingga Maret lalu kemudian memutuskan berpisah.

Usai putus, lewat Instagram, Julia Fox mengungkap bahwa dia punya cinta untuk rapper itu, tapi tidak jatuh cinta pada pria tersebut.

"Aku rasa kata-kata itu pernah keluar dari mulutku, sebenarnya," kata Julia kepada New York Times usai berpisah dari Kanye.

"Aku sudah punya hidup yang sibuk. Bagaimana aku bisa memasukkan ke personalitas yang sangat besar itu ke dalam kehidupan yang sudah penuh ini? Itu hanya tidak bisa berlangsung lama. Aku tutun sekitar 7 kg di bulan itu," lanjut Julia dikutip laman Daily Star.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya