Haru, Anisa Rahma Ungkap Perjuangan untuk Dapat Momongan

Anisa Rahma dan suaminya Anandito Dwis
Sumber :
  • Instagram Anisa Rahma

VIVA – Kabar bahagia datang dari eks personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Setelah empat tahun menanti, Anisa mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Anisa saat ini tengah mengandung anak kembar.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Anisa ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami, Anandito Dwis. Dalam foto itu, Anisa terlihat memegang foto hasil USG.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anisa mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena saat ini dirinya tengah mengandung. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami,” tulis Anisa Rahma dikutip VIVA, Selasa, 17 Mei 2022.

Kemdian, Anisa bercerita mengenai perjuangannya hingga akhirnya bisa hamil anak pertama. Sebelumnya, Anisa mengaku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan sang suami memiliki masalah pada kualitas sperma.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Dengan bantuan dokter, Anisa dan suami akhirnya menjalani pola hidup sehat. Anisa pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua masalah selesai, program bayi tabung pun dimulai. Program itu berbuah manis, Anisa saat ini tengah mengandung bayi kembar.

Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand 

Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik,” tulis Anisa.

“Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai,” tulisnya menambahkan.

Anisa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dan suami hingga program bayi tabung pun berjalan dengan lancar.

“Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku, insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini,” tulis Anisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya