Curhat Nikita Mirzani, John Hopkins Tetap Setia Meski Di-bully

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Belum lama ini, Niki mengungkap awal pertemuannya dengan John dalam sebuah pertandingan MotoGP di Portugal.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kepada awak media, Nikita Mirzani menjelaskan awal mula ia bisa kenal dengan John yang dikenalkan oleh seorang teman. Komunikasi keduanya pertama kali terjalin melalui DM (direct message) Instagram.

Di mata Nikita Mirzani, John adalah sosok yang sangat mengutamakan keluarga. John juga ternyata sudah dikenalkan dengan ketiga anaknya. Dia pun merasa sangat senang karena sudah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Dia ternyata family man banget, sama anak kecil suka, jadi kayak Azka sudah ngobrol lewat video call. Kak Fitri ya juga udah dikenalin, sama Loli juga udah. Sama yang kecil juga udah main-main. Dia (Loli) apa yang buat Miminya senang, gak sakitin Miminya lagi, dia udah senang,” kata wanita dengan sapaan Niki itu di kawasan Gatot Subroto Jakarta Belum lama ini.

Nikita Mirzani bersama John Hopkins.

Photo :
  • https://www.instagram.com/21jhopper/
Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Tidak hanya itu, Niki juga mengungkapkan bahwa John adalah sosok yang baik hati. Ibu tiga anak itu menceritakan, saat pertama kali mengunggah foto berdua, John mendapat banyak komentar miring dari warganet.

Namun, kata Nikita, John menyikapinya dengan dewasa dan tidak marah. Hal itulah yang membuatnya merasa kagum.

“Dia metal banget sih. Pertama dia posting foto aku di Instagram dia, dia banyak dapat bully-an tapi dibalas-balasin, apalagi dari gang sebelah situ sampai akhirnya mereka lelah sendirinya. Biasanya nih yang udah-udah kalau cowok dekat sama Niki, kan baru posting saja diserang langsung hilang. Ini stay,” kata Nikita.

“Jadi, aku selalu melihat gitu apa yang diposting. Ini yang aku appriciate dan suka banget ternyata dia membalasnya elegan banget, jadi itu yang buat aku, dia patut dipertahankan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya