Tantang Balik Musuhnya, Hotman Paris: Saya Sikat Kamu Secara Hukum

Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Hotman Paris kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan video terbarunya terkait dengan fitnah yang dilontarkan oleh musuhnya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Kali ini Hotman Paris pun tak tinggal diam, dirinya mengaku akan siap 'mensikat' para musuhnya secara hukum.

"Halo musuh-musuhku hari ini anda melontarkan berbagai fitnahan. Nanti akan saya sikat kamu satu-satu secara hukum," kata Hotman Paris mengutip dari unggahan dalam akun instagram pribadinya.

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku sama sekali tidak kenal dengan orang-orang yang selalu menyudutkannya, yang hampir semuanya satu suku dengannya yakni Batak.

Dia mengaku bahwa kesuksesannya yang menjadi pemicu mereka menyerang Hotman.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

"Tadi pagi aku menangani kasus besar, siang sampai sore syuting The Hotman yang ratingnya paling tinggi sekarang se-Indonesia dan malam ini saya OTW menuju klub yang paling hebat sekarang ini se-dunia dimana saya sebagai salah satu pemegang saham. Wajarlah kau iri, saya bahkan tidak kenal kamu. Saya bahkan 90 persen musuhku-musuhku itu gak kenal dan sebagian besar satu suku lagi sama gue," ujar Hotman.

Hotman Paris juga mengaku tidak akan menyerah dan akan melawannya secara hukum.

"Saya gak tau kenapa kamu jealous, kenapa kamu harus jealous sama gue, gue kan ga ada urusin masalah lo, gue gak ganggu kepentingan lo tapi namun demikian kamu akan saya lawan, saya akan sikaat secara hukum. saya tidak akan menyerah ini saya," ujar dia.

Hotman juga memperingatkan kepada lawannya bahwa tidak ada alasan bagi orang lain untuk cemburu padanya. Sebab Hotman mengaku dirinya tidak pernah mengganggu hidup orang tersebut.

"I never change of my life, saya memiliki keluarga yang bahagia, karir yang bagus, saya kaya, saya punya segalanya, ga ada alasan buat kamu jealous karena saya enggak ganggu kehidupanmu, ini hidup saya, malulah sama dirimu yang selalu urusin orang lain," ujar dia.

Hotman juga menyinggung soal pelaporan terhadapnya ke pihak berwajib terkait dengan konten dansanya yang dinilai asusila oleh orang tersebut.

"Masa dansa termasuk pornografi, tunggu gue akan sikat lo satu-satu secara hukum," ujar Hotman.

Sebelumnya, dikabarkan  Hotman Paris dilaporkan atas kasus dugaan penyebaran konten asusila di media sosial. Laporan tersebut dilayangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI).

Hal ini berkaitan dengan unggahan Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, yang diduga mengunggah konten bermuatan asusila. Tetapi, tak dijelaskan secara rinci mengenai unggahan tersebut.

Laporan teregister dengan nomor LP/1698/IV/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, tanggal 2 April 2022. Dalam laporan itu, disebutkan bahwa Hotman dilaporkan atas Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya