Chandrika Chika Suka Diberi Uang, Andhika Pratama Ikut Terseret?

Chandrika Chika
Sumber :
  • IG @chndrika_

VIVA – Sosok Chandrika Chika kembali menjadi sorotan di media sosial. Setelah sempat terseret dalam kasus insiden pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino, baru-baru ini seorang indigo bernama Hard Gumay mengungkap pengelihatannya tentang sosok Chandrika Chika.

Terungkap Alasan Jayabaya Jadi Raja Paling Terkenal di Kerajaan Kediri

Diungkap Hard Gumay, dirinya melihat ada sosok pria berusia 35 tahun yang sering memberinya uang. Pria tersebut berinisial A yang juga merupakan sosok terkenal.

"Untuk chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal," ujar Gumay mengutip dari akun gosip.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Lebih lanjut, diungkap Gumay dari penglihatannya, sosok pria berinisial A ini diketahui telah memiliki istri dan juga anak.

Pria berinisial A ini diketahui merupakan aktor dan juga host dilihat Gumay sering memberikan uang kepada Chika setiap bulannya, hingga rumah, mobil dan barang mewah lainnya.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

"Sudah punya istri sudah punya anak selain aktor dia juga host punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," ujar dia.

Gumay sendiri mengungkap bahwa dirinya mengenal sosok pria A yang disebutnya sering memberikan Chandrika Chika uang setiap bulannya lantaran sering bertemu sosok A.

"Jangan jadi fitnah ini dari sisi penglihatan saya boleh percaya boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas, saya kenal sosok ini saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," ujar Gumay.

Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari pengguna media sosial. Sosok pria A itu kemudian membuat sejumlah netizen berspekulasi bahwa sosok A adalah Andhika Pratama.

"Di tiktok rame bilang andika pratama loh," ujar netizen.

"Kok aku yg deg deg'an yahhhh... Nunggu bgt nih kebongkar ga yahh siapa sosok nya... Kalo bener dia gila sihhh Ampe ngasih mobil rumah," ujar netizen yang tak percaya bahwa sosok A yang ramai diperbincangankan itu adalah Andhika Pratama.

"Andika Pratama," ujar netizen.

"Tp pd rame bilang inisial A itu Andhika Ussy ," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya