Harga Cermin yang Dibeli Rachel Vennya Bikin Warganet Melongo

Rachel Vennya dan cermin magic-nya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya kembali mengejutkan warganet lantaran membeli sebuah cermin yang harganya dibanderol mencapai ratusan juta rupiah. Cermin tersebut digunakan Rachel Vennya untuk melihat outfit dan penunjang saat dirinya melakukan endorsement. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Saat sedang melakukan tanya jawab di Instagram Stories-nya, selebgram tersebut menyebut cerminnya itu sebagai ‘cermin magic’. Menurut penjelasannya, disebut cermin magic karena alasan dari harganya yang juga magic (sangat mahal). 

Harga cermin tersebut dibeberkan oleh salah satu akun Instagram yang memang khusus berisikan segala outfit dan barang yang dipakai oleh Rachel Vennya dan anak-anaknya dari berbagai brand. 

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Dalam akun tersebut mengunggah foto Rachel yang berada di depan cermin tersebut dan memperlihatkan harga di keterangan fotonya. Harga cermin magic fantastis yang dibeberkan oleh @rachelvennya.fashion yakni mencapai Rp155 juta.

Cermin magic Rachel Vennya

Photo :
  • Artemest
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Cermin Rachel Vennya tersebut merupakan handmade dari perancang Italia Ettore Sottsass. Cermin ini memang memiliki bentuk yang unik. Berdasarkan deskripsi produknya, cermin ini terinspirasi dari rambut panjang dan bergelombang. Cermin magic ala Rachel Vennya ini berwarna merah muda (pink) dan bisa menyala karena ada lampu LED atau neon. 

Selain itu, cermin Rachel Vennya ini juga terbuat dari PETG opaline yang dibentuk vakum, bingkai cermin menakjubkan ini berukuran cukup besar dengan tinggi sekitar 295 cm. Cermin ini bermaterial kaca dan sahat mewah. 

Sontak hal tersebut pun langsung membuat warganet terkejut dengan harga dari sebuah cermin yang dimiliki selebgram tersebut. Mereka meninggalkan berbagai respon dan komentar di kolom komentar unggahan harga cermin tersebut.

“Ku kira 155rb????,” tulis salah seroang warganet yang mengira salah melihat harga.

“Min nol nya enggk kelebihan kan?” kata seorang warganet yang mengkonfirmasi harganya kepada pemilik akun.

“demi apasi kirain 3jt an,” kata warganet lain yang berkomentar di kolom komentar.

“Inimah mobil second juga dapet,” kata warganet yang turut berkomentar lagi.

“Kacanya garansi pecah seumur hidup,” tulis salah satu warganet di unggahan tersebut.

“Aku mikirnya pling 5jutaan dh pling mahal ???? ternyata kaca doooang 115jt,” kata warganet lain di kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya