Raffi Ahmad Targetkan Wisatawan Asing Berkunjung ke Medan Zoo

Raffi Ahmad dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.
Sumber :
  • Dok. Pemko Medan

VIVA – Artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad segera menyulap kebun binatang Medan Zoo menjadi destinasi wisata baru di Kota Medan. Ia menargetkan wisatawan dari luar Provinsi Sumatera Utara hingga wisatawan mancanegara berkunjung ke kebun binatang milik Pemerintah Kota Medan itu.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Tergetnya, orang Malaysia, Thailand dan Singapura harus datang ke sini. (Wisatawan) Aceh dan sekitarnya bisa ke sini," ungkap Raffi kepada wartawan di Medan Zoo, Selasa, 17 Mei 2022.

Namun, Raffi maupun Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution kompak enggan membeberkan nilai investasi RANS Entertainment yang dikucurkan untuk Medan Zoo. Tapi, suami Nagita Slavina itu pertama kali akan membangun Istana Salju dan akan beroperasi pada akhir tahun 2022 ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Niat kami, untuk berkolaborasi dengan kami. Mudah-mudahan akhir tahun, ada wahana-wahana baru dan tempat-tempat baru. Ada salju di Medan, dengan hewan-hewan yang ada. Tidak perlu ke luar negeri lagi. Ada Medan Zoo menjadi destinasi pariwisata," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Photo :
  • Dok. Pemko Medan
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam pembahasan investasi itu bersama Bobby Nasution. Raffi Ahmad membeberkan pihaknya akan melakukan renovasi dan peremajaan sarana dan fasilitas di Medan Zoo secara keseluruhan. Namun, dilakukan secara bertahap selama dua tahun kedepan.

"Ingin diremajakan, kita tahap pelan-pelan. Ada juga teman-teman di Jakarta ingin membantu kita juga," kata Raffi.

Selain itu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa RANS Entertainment tengah fokus pembangunan destinasi wisata bertema family di sejumlah daerah di Tanah aAir. Untuk di Medan Zoo, ia mengatakan akan menghadirkan wahana-wahana baru yang nanti dapat dinikmati masyarakat yang berkunjung.

"Tahun depan ekspansi ada yang baru lagi. Mohon doanya teman-teman," tutur host kondang ternama itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya