Wulan Guritno Pamer Lagi Olahraga, Warganet: Hot Mature

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA – Wulan Guritno tengah menjadi perbincangan netizen lantaran di usianya yang tak lagi muda, namun memiliki tubuh bak perawan. Janda tiga anak itu tak segan memamerkan bentuk tubuhnya melalui berbagai aktivitas di media sosial, bahkan disandingkan dengan artis Hollywood, Elizabeth Olsen pemeran Wanda Maximoff. Penasaran potret hot mama ini?

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Unggahan di akun Instagram Wulan Guritno beberapa waktu lalu menunjukkan saat dirinya tengah asyik berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Terlihat, Wulan memotret dirinya di depan cermin dengan dikelilingi alat-alat kebugaran.

Seolah tak menua, artis senior 42 tahun itu menunjukkan posenya di kamera mulai dari kepala hingga kaki jenjangnya. Dengan memakai pakaian olahraga serba hitam, tubuh Wulan Guritno nampak begitu ramping dan tak menunjukkan jejak-jejak seorang ibu tiga anak.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Tampil mengenakan crop top dan memamerkannya dari samping, perut Wulan Guritno yang begitu rata pun bikin iri netizen. Belum lagi, rambutnya yang diikat sedikit acak-acakan, membuat tampilannya nampak santai namun tetap seksi.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

"Werk it," tulis mantan istri Adilla Dimitri itu, di Instagram @wulanguritno, dikutip VIVA, Rabu 18 Mei 2022.

Belum cukup di situ, kolom komentarnya juga dihiasi dengan ragam pernyataan netizen yang memuji tubuh ramping Wulan Guritno. Salah satu yang juga disorot adalah komentar yang menyandingkan Wulan Guritno dan artis Hollywood, Elizabeth Olsen, yang berperan sebagai Wanda di film Marvel Dr. Strange. 

"Mba wulan mirip wanda vision," kata Chiki Fawzi.

Pose panas lainnya dari Wulan Guritno juga terlihat ketika tengah asyik menikmati pemandangan pantai di Aceh. Dengan pakaian bersepeda, tubuh Wulan Guritno dibalut dengan sempurna sehingga menampilkan tiap lekukannya. Walau hanya duduk membelakangi kamera, netizen kembali terpukau.

"Hai sexyyyy, ampun deh," tulis Asri Welas.

"Body goals," timpal yang lain.

"Indahnya pemandangan di lihat dari belakang seperti gitar spanyol," kata akun berbeda.

“Hot mature,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya