Viral Video Arya Saloka Tampak Murung, Penampilan Seperti Tak Terurus

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Sosok Arya Saloka kembali menjadi sorotan. Usai viral video mesranya dengan Amanda Manopo ramai jadi perbincangan di media sosial, Arya kembali terlihat di publik.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Arya Saloka tengah berada di sebuah acara. Dari video yang terlihat, Arya nampak menghadiri pembukaan sebuah tempat makan.

Selain Arya Saloka, tampak juga presenter Ferry Ardiansyah dan istrinya yang berdiri di samping Arya. Mereka sama-sama memakai kaos dengan warna senada.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah penampilan Arya yang kini memelihara jenggot dan kumis. Tak cuma penampilan, sikap Arya juga disorot.

Dalam video, terlihat suami Putri Anne itu menatap kosong ke suatu arah. Wajahnya terlihat murung, tidak sesuai dengan suasana acara yang tampak meriah di sekitarnya.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Arya kemudian terlihat merangkul pria di sebelahnya, lalu membisikkan sesuatu.

Arya Saloka tampak murung dan penampilannya berubah.

Photo :
  • Instagram

Video itu pun banyak diunggah di berbagai akun gosip, salah satunya insta_julid. Penampilan Arya yang berubah drastis itu pun langsung memancing komentar warganet.

Tak sedikit yang justru kembali menyinggung istri Arya Saloka, yang dianggap tidak mengurus suami.

"Istri klo udah gak ngurus suami ya gitu," tulis warganet diakhiri emoticon tertawa.

"Sudah di buang sama isterinya," kata warganet yang lain.

"Apa hti istri sahmu tersakiti mas hingga karma berlaku bgt cepat Waullahuallam hny dia dan Allah yg tau," kata warganet lain.

Arya Saloka sebelumnya ramai menjadi perbincangan karena tidak lagi muncul di sinetron di mana dia dipasangkan dengan Amanda Manopo. Ayah satu anak itu mengaku jalan cerita yang sudah mulai 'ngaco' menjadi alasan dia hengkang dari sinetron tersebut.

Belum lama ini, dia juga tersandung isu perselingkuhan usai videonya yang mencium lengan Amanda viral. Dalam video yang tampak diambil oleh Amanda, terlihat Arya menciumi lengan Amanda di dalam sebuah mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya