Ussy Beri Jawaban Tegas Jika Andhika Pratama Kegoda Wanita Lain

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA – Nama Andhika Pratama ramai diperbincangkan setelah Hard Gumay mengungkap sosok berinisial A sebagai pria yang sering memberikan uang kepada Chandrika Chika.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Publik menerka bahwa sosok pria berinisial A yang dimaksud Gumay itu adalah Andhika Pratama. Sebabnya, ada beberapa ciri-ciri yang disebutkan Gumay mirip dengan suami dari Ussy Sulistyawati itu. Gumay mengungkap bahwa pria berinisial A ini diketahui merupakan aktor dan host ternama, dilihat Gumay sering memberikan uang kepada Chika setiap bulannya, bahkan rumah, mobil hingga barang mewah lainnya.

"Sudah punya istri, sudah punya anak, selain aktor dia juga host punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," ujar dia.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Publik kemudian ramai-ramai memenuhi kolom komentar instagram Andhika dan Ussy dan menanyakan atau bahkan berharap bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Di tengah sorotan publik terhadap rumah tangga Ussy dan Andhika, video terkait dengan keduanya bersama Sule kembali menyeruak.

Andhika Pratama dan Ussy.

Photo :
  • IG Andhika
Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Dalam video yang diunggah Sule di channel YouTubenya setahun lalu, Sule sempat bertanya apakah Ussy adalah sosok yang cemburuan. Terkait hal itu, Andhika mengaku bahwa sang istri merupakan sosok yang sama sekali tidak cemburuan. Pada awalnya Andhika bahkan sempat merasa aneh dengan sikap sang istri.

"Awalnya agak aneh, ini beneran bini gue sayang apa enggak gitu. Kadang-kadang laki-laki butuh dicemburuin cuman dianya cuek banget," kata Andhika mengutip dari tayangan YouTube Sule.

"Aku kan gak bisa ngada-ngada," sambung Ussy.

"Alasannya selalu percaya, percaya," kata Andhika lagi.

Ussy mengaku selalu percaya kepada sang suami, maka dari itu dirinya tidak pernah cemburu terhadap teman kerja sang suami.

"Ya udah aku percaya, makanya aku enggak cemburu mungkin kalau aku cemburu karena aku enggak percaya mungkin,"  ujar Ussy.

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Photo :
  • Instagram

Meski sang istri tak cemburuan, Andhika mengaku tidak mau memanfaatkan momen itu untuk menyeleweng dari sang istri.

"Untungnya sih enggak. Banyak temen gue bilang gue ganteng doang mubazir enggak dipake gitu, karena prinsip gue yang hebat itu laki-laki yang bertahan dengan satu wanita, itu yang lebih hebat," ujar Andhika.

Di sisi lain, Sule juga sempat bertanya adakah ketakutan dari Ussy jika Andhika tergoda dengan perempuan lain, lantaran sikap tak cemburunya. Terkait hal itu, Ussy punya jawaban tegas.

"Tapi, tadi kalau kata Kang Sule kalau Andhika tergoda? Pakai celana kolor keluar (rumah), komitmennya gitu. Kalau ada yang selingkuh, ada yang KDRT ke pengadilan agama gitu, kalau aku gitu prinsipnya," kata Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya