Viral Penampilan Terbaru Arya Saloka Lusuh, Netizen Singgung Karma

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Penampilan terbaru Arya Saloka menjadi sorotan para pengguna media sosial. Arya Saloka yang tengah hadir dalam sebuah acara terlihat nampak tak bersemangat. Dalam cuplikan video yang diunggah akun gosip terlihat Arya Saloka murung terdiam dengan tatapan kosong. Padahal orang-orang yang ada di sekitarnya nampak begitu antusias dalam acara tersebut.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Tidak hanya itu saja, penampilan wajah Arya Saloka yang berubah drastis juga membuat netizen bertanya-tanya. Terlihat rambut Arya Saloka nampak tak tertata rapi seperti biasanya. Selain itu, wajahnya juga nampak ditumbuhi dengan kumis, penampilannya nampak lusuh saat itu.

Sontak saja unggahan potongan video itu menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkap bahwa sang istri Putri Anne sudah tak mengurusnya lagi pasca viralnya video mesranya dengan Amanda Manopo.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

"Yang bikin dia berkarisma itu penampilan diatur istrinya kalau istri sudah tidak peduli wasalam," ujar netizen.

"Apa hti istri sahmu tersakiti mas hingga karma berlaku bgt cepat Waullahuallam hny dia dan Allah yg tau," ujar netizen.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

"Koualat ama istri,"ungkap lainnya.

"Sudah di buang sama isterinya," ujar netizen.

Arya Saloka jadi sorotan

Photo :
  • Instagram

Namun netizen lain menganggap bahwa penampilan Arya Saloka seperti itu lantaran proyek sinetronnya. Yang mana Arya Saloka diduga akan kembali lagi beradu peran dengan Amanda Manopo.

"Emng disengaja begitu,,biar masuk IC lg,, kondisi setelah hilang,jd acak" ," ujar netizen.

"Kan ntar si AL balik lgi k.IC dlm kondisi bewok gtu crita ny ilang udh lama kan," ungkap netizen.

"Kan ilang di IC ntar pas ketemu awut awutan gitu dan amnesia...," ujar lainnya.

"Mgkn penampilan acak2an krna tuntutan film x ya... Tp kan apa salahnya ceria Kya biasanya.ni Kya org nglamun gtu loh ada sesuatu mah yg dipikirkan," ujar netizen.

Sebelumnya, setelah memutuskan untuk mundur dari sinetron yang dibintanginya bersama dengan Amanda Manopo beberapa waktu lalu, sebuah video Arya Saloka yang tengah menjalani proses syuting bersama Amanda Manopo kembali tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui tengah berada di dalam sebuah mobil.

Dikutip dari akun gosip @lambegosiip, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya. Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya