Viral, Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Asisten Keuangannya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya digosipkan dekat dengan Nita Gunawan, kini Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Mimi Bayuh diketahui merupakan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad.

Rumor perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan asistennya, Mimi Bayuh pertama kali tersebar setelah beredarnya video Raffi Ahmad yang pergi menggunakan pesawat jet dengan Mimi Bayuh dan keluarganya tanpa ditemani Nagita Slavina.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

"Makasih ya aa udah diangkut pake pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," kata seorang perempuan dalam rekaman video itu.

Tidak hanya itu saja, dalam akun gosip @danunyinyir9reborn999 juga mencuat sejumlah foto kebersamaan Raffi dan Mimi Bayuh. Misalnya saja, akun gosip itu juga mengunggah postingan yang memperlihatkan Raffi Ahmad dan Mimi Bayu tengah naik helikopter.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Dalam foto itu terlihat Raffi dan Mimi Bayu menggunakan pakaian serba putih. Keduanya juga terlihat duduk bersebelahan. Dalam foto itu, terlihat Mimi Bayuh yang diduga memegang tangan Raffi sambil melihat ke arah jendela helikopter di sebelah Raffi.

Raffi Ahmad juga terlihat tertawa lebar sambil melihat ke arah Mimi Bayu.

Selain itu, akun gosip itu juga mengunggah sebuah postingan dari akun TikTok. Di akun itu terlihat Raffi Ahmad tengah berada di sebuah Thai Cafe. Disebut-sebut Raffi di sana makan siang bersama dengan keluarga Mimi Bayuh.

"Raffi makan siang bersama keluarga Mimi Bayuh tanpa Nagita?," tulis caption dalam unggahan itu.

Tidak sampai di situ, akun gosip tersebut juga sempat mengunggah foto dimana Raffi Ahmad yang disebut-sebut menemani Mimi Bayuh di ruang tunggu sidang.

"Ngomong2 mimi bayuh, eke waktu itu nemu foto ini di igs fansnya mamad kata adminnya itu lagi di ruang sidang ga tau lagi pada ngapain," tulis pesan dalam unggahan itu yang diunggah akun gosip tersebut.

Sementara itu, Mimi Bayuh sendiri diketahui telah menggugat cerai suaminya pada Januari 2022 lalu. Berdasarkan surat Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diunggah akun gosip itu Mimi Bayuh telah resmi bercerai dari sang suami.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya