Diduga Mabuk, Aktris Kim Sae-ron Terlibat Kasus Tabrak Lari di Jalan

Kim Sae-ron
Sumber :
  • Instagram @ron_sae

VIVA – Aktris asal Korea Selatan Kim Sae-ron baru-baru ini diketahui terlibat dalam kasus tabrak lari. Kim Sae-ron dilaporkan menabrak beberapa struktur jalan saat mengemudikan kendaraannya di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul pada Rabu pagi 18 Mei 2022.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Melansir dari KBIZoom, Kim Sae-ron diketahui telah menabrak pagar pembatas, pohon jalan dan unit transformator secara beberapa kali dan polisi langsung datang setelah menerima laporan bahwa "ada mobil yang terhuyung-huyung dan keluar jalur" dan menangkap Kim Sae-ron. 

Saat diperiksa, Kim Sae-ron lebih menginginkan untuk melakukan tes darah alih-alih tes breathalyzer dan pindah ke rumah sakit untuk mengambil darah. Hingga saat ini berdasarkan laporan dari kepolisian Gangnam, hasil tes nantinya akan diperiksa oleh tim Layanan Forensik Nasional dan penyelidikan kecelakaan masih dilakukan. 

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Setelah kecelakaan itu terjadi, foto-foto pohon, pagar pembatas dan unit transformator yang ditabrak Kim Sae-ron mulai banyak beredar di media sosial dan komunitas online bersama dengan kesaksian dari saksi dan ketidaknyamanan sipil yang disebabkan oleh insiden ini.

Insiden kecelakaan Kim Ron-sae

Photo :
  • KBIZoom
2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Secara khusus, rekaman CCTV yang berisi video kecelakaan Kim Sae-ron juga telah dirilis. Kendaraan Kim Sae-ron menabrak tepat setelah berbelok ke kanan sebelum menabrak unit transformator. Setelah kecelakaan itu, Kim Sae-ron terus mengemudi, dan ditangkap oleh polisi sekitar 30 menit setelah kecelakaan itu. Ada juga penumpang lain di dalam mobil.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan aktris Kim Sae-ron tersebut dibagikan melalui siaran langsung dalam berita di Channel A, menurut keterangan unggahan salah satu akun di media sosial @coppamagz

Dalam video tersebut terlihat mobil SUV berwarna hitam yang dikendarai oleh Kim Sae-ron dikemudikan dan datang dengan kondisi yang tidak stabil. Setelah berbelok ke kanan menuju jalan utama, mobil yang dikendarai oleh Kim Sae-ron malah menabrak trafo dengan beberapa kali. Alih-alih keluar dan melihat keadaan trafo yang ia tabrak, Kim Sae-ron malah bergegas pergi seperti orang yang tidak bertanggung jawab. 

Sebagai informasi, Kim Sae-ron saat ini sedang dalam syuting Netflix "Bloodhounds," dan berperan dalam drama baru SBS "Trolley" serta film "Everyday We Are." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya