Instagram Vanessa Angel Hilang, Ibunda Bibi Curhat Gala Jadi Rewel

Vanessa Angel dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Akun Instagram milik mendiang Vanessa Angel mendadak menghilang. Informasi itu awalnya diungkap oleh Dewi Zuhriati, ibunda dari Bibi Ardiansyah sekaligus nenek dari Gala Sky.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Melalui Instagram pribadinya, Dewi mengunggah foto Gala Sky yang tampak tengah berjalan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Dewi mengungkapkan bahwa Gala jadi rewel gara-gara akun Instagram ibunya yakni Vanessa Angel menghilang.

“Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang,” tulis Dewi Zuhriati di Instragram @dewizuhriati, dikutip VIVA, Kamis, 19 Mei 2022.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Dewi kemudian mengungkapkan bahwa Instagram milik Vanessa Angel sangat penting untuk Gala. Karena di dalam Instagram itu terdapat banyak foto kenangan Gala dan sang ibunda. Setiap kali kangen Vanessa, Gala langsung melihat foto-foto Vanessa di Instagram.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

“Padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya,” katanya.

Sebagai seorang nenek yang sangat menyayangi cucunya, Dewi merasa bingung bagaimana cara memberi tahu Gala kalau saat ini Instagram Vanessa sudah menghilang dan Gala tidak bisa melihat foto-foto kenangan mami dan papinya lagi yang ada di Instagram.

“Gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi,” tutur Dewi sambil menyematkan banyak emoji menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya