Kim Sae Ron Minta Maaf, Nyetir Sambil Mabuk Hingga Sebabkan Kecelakaan

Kim Sae Ron
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron yang menyebabkan sebuah kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk, menyampaikan permintaan maaf. Melalui agensinya, Gold Medalist mengeluarkan pernyataan resmi.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam memberikan pernyataan resmi karena kami terlambat dalam mencari tahu fakta yang sebenarnya,” tulis mereka, dilansir Spotv News, Kamis 19 Mei 2022. 

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran akibat kecelakaan yang disebabkan oleh aktris agensi kami, Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk,” sambung sang agensi. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Menurut mereka, Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Sang aktris juga dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah mengalami kerugian dan ketidaknyamanan, serta yang telah bekerja keras untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak.

Kim Sae-ron

Photo :
  • Instagram @ron_sae
Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Lawan main Cha Eun Woo di drama To Be Continued itu juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kerusakan yang dia sebabkan. Dia akhirnya dipulangkan setelah menjalani tes darah pada 18 Mei 2022, dan akan memenuhi panggilan polisi untuk kebutuhan penyelidikan. 

“Kami juga sangat bertanggung jawab atas terjadinya insiden semacam itu. Kami mohon maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah mengalami ketidaknyamanan ini. Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan secara aktif memecahkan masalah,” kata mereka. 

“Kami akan berusaha lebih berhati-hati dalam menjaga artis kami untuk mencegah hal ini terjadi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tutup Gold Medalist. 

Diketahui, pada Rabu pagi, 18 Mei 2022 waktu Korea Selatan, Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menabrak pohon serta beberapa fasilitas umum di pinggir jalan dekat persimpangan Hak-dong di Gangnam-gu, Seoul, kemudian melarikan diri.

Kim Sae Ron

Photo :
  • instagram @ron_sae

Polisi mengusut kejadian tersebut setelah mendapatkan banyak laporan mengenai mobil yang dikemudikan dengan tidak stabil. Kim Sae Ron kemudian dipanggil pihak kepolisian dan menjalani beberapa tes dan pengambilan sampel darah.

Dampak dari kecelakaan tersebut di antaranya pemadaman listrik di beberapa bangunan di sekitar tempat kejadian, pemadaman lampu lalu lintas hingga menyebabkan kekacauan di jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya