Potret Cantik Taylor Swift Raih Gelar Doktor dari New York University

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @nyuniversity

VIVA – Taylor Swift telah menerima gelar doktor kehormatan dari New York University. Penyanyi berusia 32 tahun itu menghadiri upacara di Yankee Stadium pada Rabu 18 Mei 2022 waktu setempat, di mana ia bergabung dengan lulusan lainnya dengan gaun ungu dan hitam serta topi yang serasi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Taylor membagikan video dia bersiap-siap untuk acara besar, memberi tahu pengikutnya: 'Mengenakan topi dan gaun untuk pertama kalinya - sampai jumpa NYU,'tulis Taylor Swift dalam video yang di posting di TikTok dan Instagramnya.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Raih gelar doktor seni rupa

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Taylor Swift.

Photo :
  • AP

Melansir dari cbsnews, Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari Universitas New York pada hari Rabu dan menyampaikan pidato pembukaan pada upacara kelulusan 2022 di Yankee Stadium.

Dalam pidatonya, pemenang Grammy 11 kali itu bercanda kepada hadirin.

“Saya 90% yakin alasan saya di sini adalah karena saya memiliki lagu berjudul '22’, ujarnya dalam pidato tersebut.

Gelar kehormatan Taylor berarti dia secara teknis adalah Dr Swift, dan dia mengatakan kepada orang banyak.

“Saya ingin berterima kasih kepada NYU karena membuat saya secara teknis, setidaknya di atas kertas, seorang dokter,” kata Taylor Swift.

Taylor Swift mendirikan Lembaga Pendidikan dan Museum

Taylor Swift.

Photo :
  • AP

Gelar kehormatan memang biasanya diberikan bukan kepada mahasiswa, namun kepada mereka yang berjasa dan berkarya bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia.

Taylor Swift pun mendapat gelar tersebut tanpa harus mengikuti Pendidikan hingga lulus. Penghargaan tersebut diberikan kepadanya berkat Lembaga Pendidikan dan museum yang didirikannnya, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee. Taylor Swift Education Center adalah ruang yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk merayakan musik pedesaan. 

Selain itu, prestasi yang telah diperoleh Taylor Swift selama perjalanan kariernya juga membuatnya menerima gelar doktor kehormatan tahun ini. Pihak NYU menyebut Taylor Swift sebagai musisi produktif dan terkenal di generasinya. Dia merupakan salah satu penyanyi-penulis lagu terlaris di dunia, bahkan berhasil memenangkan 11 piala Grammy.

Potret Cantik Taylor Swift di Yankee Stadium

Taylor Swift tampak senang saat menghadiri acara tersebut. Beberapa unggahan foto dan video di media sosial, ia selalu menebarkan senyuman manisnya. Berikut beberapa potretnya saat menerima gelar doktor seni rupa di New York University.

Taylor Swift

Photo :
  • Istimewa

Taylor Swift

Photo :
  • Istimewa

Taylor Swift

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya