Diramal, Andhika Pratama Adalah Sosok A Pacar Chandrika Chika?

Andhika Pratama
Sumber :
  • Instagram/andhiiikapratama

VIVA – Berita mengenai Chandrika Chika masih memanas. Kali ini, perempuan dengan panggilan Chika ini heboh diberitakan lantaran digosipkan memiliki pacar berinisial A. Mengejutkan netizen, nama artis sekaligus presenter Andhika Pratama ikut terseret. 

Terpopuler: Celine Evangelista Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki hingga Jonatan Christie akan Jadi Ayah

Berawal dari ramalan peramal Hard Gumay, yang mengatakan bahwa Chika memiliki pacar dengan inisial A. Namun, Hard Gumay menyebutkan ciri ciri seorang lelaki yang mirip dengan Andhika Pratama. 

Tak ayal, Instagram istri artis Ussy Pratama tersebut banyak dikomentari oleh netizen. Meskipun nstagram Andhika terlihat terakhir kali mengunggah foto empat hari yang lalu, namun tak menghentikan netizen untuk turut berkomentar. Beberapa berkata percaya dan sebagian besar lainnya berharap bahwa hal tersebut tak benar adanya. 

Rizky Billar Diduga Sindir Jasa Ramal Hard Gumay dengan Bagi-bagi Uang: Jangan Buat Konsultasi Ya!

"Pak Andhika kan bucin bgt sama bu Ussy, kayaknya nggak deh. tapi kok mengarah ke pak Andhika yang di akun gosip" komen seorang netizen. "Kalo sampai bener, aduuh keterlaluan deh, selingkuh tuh fatal banget" tulis netizen. "Semoga gak bener ya pak, ngga mungkin banget lah. semoga hanya gosip" harap netizen lainnya. 

Kabar tak mengenakkan tersebut muncul lantaran Hard Gumay mulai meramal kehidupan Chandrika Chika. Ia berkata bahwa artis yang pernah viral di Tiktok ini dibiayain seorang pria bekerja sebagai artis dan pengusaha berusia 35 tahun. Sang peramal juga menyebut sosok tersebut berinisial A.

Umur Hampir Kepala Empat Tapi Belum Nikah, Hard Gumay: Yang Penting Duit

Makin santer tuduhan mengarah ke Andhika, ketika Hard Gumay menyebut laki-laki terebut telah memiliki istri dan anak. "Saya melihat ada sosok laki - laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay, dikutip dari YouTube VDVC Entertaiment, pada Rabu 18 Mei 2022

Hard Gumay

Keinginan Hard Gumay Pacari Wanita Berduit: Yang Ada di Otak Gue Cuma Duit

Hard Gumay mengatakan jika ada wanita yang menyukainya, wanita tersebut harus mempunyai uang yang bisa digunakan olehnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024