Dua Lipa Makin Pede di Panggung Usai Berhenti Merokok

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram @dualipa

VIVA – Menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas suara adalah hal yang penting bagi para penyanyi, termasuk Dua Lipa.

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Wajah Cepat Keriput! Hindari Segera!

Pelantun lagu New Rules itu memutuskan untuk berhenti merokok dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat demi meningkatkan performanya di atas panggung.

Sebagai persiapan untuk tur konser dunia selama 81 hari di tahun ini, Dua Lipa ingin menjaga kesehatan dan meningkatkan performa vokalnya agar lebih baik.

Ini Penyebab Merokok Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan

Hal tersebut juga berkaitan dengan kondisi kesehatan Dua yang sebelumnya menderita penyakit laringitis atau peradangan di saluran pernapasan.

"Saya menderita radang tenggorokan pada bulan Desember dan penyakit itu membuat saya berhenti merokok sebulan lebih awal dari yang seharusnya," kata Dua Lipa, seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 19 Mei 2022.

Benarkah Nikotin Biang Keladi Masalah Kesehatan Akibat Merokok? Cek Faktanya

Dua Lipa

Photo :
  • Instagram

Dua Lipa juga memiliki pelacak kegiatan sehari-hari di ponselnya, di mana ia menandai segala kebiasaan baik yang telah dilakukannya untuk kesehatannya setiap hari.

Setelah berhasil terhindar dari kebiasaan merokok, Dua Lipa merasa tidak terkalahkan di atas panggung karena tubuhnya yang semakin terasa bugar.

"Saya merasa seperti ketika naik ke atas panggung ada kepercayaan diri yang berbeda, dan Anda tahu, saya merasa tak terkalahkan saat tampil," ungkap gadis 26 tahun itu.

Perubahan gaya hidup yang semakin baik membuat Dua merasa ingin lebih banyak berolahraga dan menjaga kesehatannya demi dirinya yang lebih baik serta untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Jadi saya suka melakukan hal-hal yang membuat saya merasa baik dan itu juga membantu kepercayaan diri saya," ujar Dua Lipa.

Konser tur dunia Dua Lipa dimulai sejak Februari 2022. Ia memulai turnya dari Miami, Amerika Serikat dan akan berakhir di Perth, Australia, pada November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya