Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Sang Calon Buah Hati

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA – Pasangan suami istri Teuku Ryan dan Ria Ricis mengadakan acara gender reveal, pada Rabu, 18 Mei 2022. Acara gender reveal digelar bertujuan untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang saat ini masih berada di dalam kandungan Ria Ricis.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Melalui Instagram pribadinya, Ricis mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Teuku Ryan. Keduanya berpose romantis, Ryan mendaratkan ciuman di pipi Ricis. Sementara itu, Ricis terlihat memegang sebuah balon berwarna merah muda.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ricis mengumumkan bahwa jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungannya adalah perempuan. Ya, anak pertama Ricis dan Ryan adalah seorang perempuan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

IT’s A GIRL. Masyaallah akan jadi anak papai banget ini. Hehe,” tulis Ria Ricis di Instagram @riaricis1795, dikutip VIVA, Kamis, 19 Mei 2022.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar
Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Tidak berhenti sampai di situ, Ricis kembali mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ricis meminta masukkan untuk nama anak perempuannya tersebut.

“Anak perempuan, namanya siapa yaaa,” tulis Ria Ricis. 

Sontak saja, unggahan Ricis mendapat banyak komentar dari warganet. Sederet warganet memberi masukkan untuk nama anak perempuan Ricis dan Ryan.

“Cut Ryana Saba,” kata warganet.

Aisyah,” timpal yang lain. 

“Cut Raneea Insyira / Cut Raneea Samira,” saran netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya