Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Jerry Yan
Sumber :
  • Twitter @FUTRIANA

VIVA – Salah satu pemeran serial Meteor Garden, Jerry Yan kembali memerankan Tao Ming Se. Jerry Yan kembali berperan sebagai Tao Ming Se untuk keperluan acara variety show lokal.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Potret saat dirinya sedang syuting dalam sebuah acara itu menyebar luas di media sosial. Para penggemarnya pun bernostalgia dan heran dengan ketampanannya yak tak berubah.

Pasalnya, aktor Taiwan yang berusia 45 tahun itu tampak awet muda dan tak terlihat menua. Penampilan fisiknya pun sama persis seperti 21 tahun yang lalu ketika serial Meteor Garden pertama kali tayang.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dari foto-foto yang beredar, Jerry Yan tampak mengenakan atasan tanpa lengan. Rambutnya yang panjang disisir ke atas dengan mengenakan bandana. Ia juga terlihat kekar meski usianya sudah tak muda lagi. Warganet yang berada di lokasi syuting variety show terbarunya itu mengambil beberapa foto dirinya dari berbagai sudut berbeda.

Reaksi netizen melihat ketampanan Jerry Yan

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Jerry Yan

Photo :
  • Twitter @SMilkdrama

Para penggemar serial Meteor Garden, terlebih dengan sosok tampan Jerry Yan terkesima dengan pesonanya. Banyak warganet yang tak percaya bahwa penampilan fisiknya sama persis seperti 21 tahun yang lalu. Hal tersebut diutarakan netizen lewat twitter.

Jerry Yan kembali jadi Tao Ming Tse untuk suatu variety show. Terus yaa, perasaan Meteor Garden itu 21 tahun lalu, ini orang kenapa kek tydac berubah??,”cuitan netizen di twitter.
Aku masih SD Jerry Yan udah ganteng banget, sekarang tahun 2022 Jerry Yan semakin ganteng nangizzzzz banget,”cuitan yang lain.
Kenapa Jerry Yan dari dulu gini-gini aja mukanya. Awet muda bener dah. Udah hampir 20 tahun lho dari pertama kali nonton Meteor Garden,”cuitan lainnya.
Jerry Yan cakepnya gak luntur,”cuitan netizen yang lain.

Salah satu penggemar Jerry Yan membagikan potret aktor tampan ini di twitter. Akun twitter tersebut bernama @FUTRIANA. Ia menyebut jika Jerry Yan sedang syuting variety show “The Detective Adventures”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya