Tiga Bulan Kerja, Gaji Aspri Hotman Paris Ini Bikin Melongo

Aspri Hotman Paris no 3 Beby dan 27 Lisa
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris, dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri) cantik dan seksi yang selalu mendampinginya. Salah satunya adalah wanita bernama Lisa Oktaviani, Aspri Hotman Paris nomor 27.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Lisa bekerja sebagai aspri Hotman Paris sejak tiga bulan yang lalu. Wanita yang sebelumnya memiliki usaha salon dan bekerja sebagai make-up artis (MUA) itu mulanya bertemu dengan Hotman Paris di sebuah mall di Jakarta secara tidak sengaja.

Hotman Paris kemudian meminta nomor telepon Lisa dan mulai terhubung dengannya. Dari situlah Hotman meminta Lisa untuk bekerja dengannya sebagai asisten pribadi.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Aspri Hotman Paris Beby dan Lisa

Photo :
  • YouTube

"Apa sih keuntungan menjadi aspri Hotman?" tanya Melaney Ricardo, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 19 Mei 2022.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Menurut Lisa, dengan menjadi aspri Hotman Paris, namanya akan lebih dikenal oleh banyak orang sehingga usaha MUA miliknya bisa lebih berkembang.

"Banyak yang tau juga kan anak-anak Bangka 'oh ini asprinya Hotman'," ungkap gadis asal Bangka itu.

Meski terhitung masih baru bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Lisa sudah mendapatkan banyak benefit seperti ikut dalam perjalanan bisnis dan gaji dalam jumlah yang cukup besar.

"Kalau gaji, 5 juta? 10 juta? Di atas lagi? 50 juta?" tanya Melaney Ricardo.

"5 juta, di atas dong. 10 juta, di atas lagi. 50 juta? Iya, lebih lah," jawab Lisa disertai tawa dari Melaney.

Hasil dari bekerja sebagai aspri Hotman Paris dapat membantu Lisa membangun rumah di kampung halamannya. Orang tua Lisa mengaku bangga dengan karir anaknya yang sukses dan namanya dikenal oleh banyak orang.

Lisa juga menambahkan bahwa selama bekerja sebagai aspri Hotman Paris, sang pengacara tidak pernah melakukan hal buruk terhadapnya. Perlakuan Hotman Paris masih dalam batas wajar, misalnya ketika mereka melakukan perjalanan bisnis, maka Lisa akan disediakan kamar sendiri dan terpisah dari Hotman Paris.

Lisa juga membantah bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan sang pengacara karena ia bekerja secara profesional sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya