Putri Anne Dampingi Arya Saloka, Momen Rumah Tangganya Kian Harmonis

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Setelah diterpa isu tak sedap, Putri Anne baru-baru ini mengunggah sejumlah foto kebersamannya dengan sang suami, Arya Saloka. Putri Anne diketahui sempat mengunggah momen dirinya yang menemani Arya Saloka ke Pekanbaru untuk urusan pekerjaan.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Belum lama ini, Arya Saloka diketahui pergi ke Pekanbaru untuk meresmikan gerai tokonya bersama dengan artis Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

Tak sendiri, Arya Saloka juga diketahui membawa serta sang buah hati, Ibrahim. Melalui unggahan Putri Anne di media sosial menunjukkan bahwa pernikahannya dengan Arya baik-baik saja.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Lantas seperti apa potret Putri Anne dan sang buah hati yang menemani Arya Saloka bekerja di Pekanbaru? Berikut ini potretnya.

1. Menggunakan sepatu yang Matching

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam unggahannya, Putri Anne terlihat menggunakan sepatu Nike Air seragam seperti dengan Arya Saloka dan sang putra. Momen itu terlihat ketika ketiganya tengah duduk di bangku pesawat.

2. Kebersamaan Sang Putra dan Arya Saloka

Dalam unggahan lainnya, terlihat juga Putri Anne mengunggah momen kompak Arya Saloka dan sang putra yang menikmati entertainment di dalam pesawat. Keduanya nampak begitu serius menatap layar yang ada di depan mereka.

3. Saat Menunggu Bagasi

Putri Anne juga sempat terlihat mengunggah foto candid sang putra yang duduk di atas koper dan sang suami yang tengah menatap layar ponselnya. Ketiganya diketahui tengah menunggu bagasi koper mereka turun dari pesawat.

4. Gunakan Hoodie Bertuliskan Nada Sindiran

Dalam unggahan itu juga, Putri Anne sempat menunjukkan tulisan bagian belakang hoodie hitam yang dikenakannya. Tulisan tersebut bernada sindiran yang berkaitan dengan kehidupa yang diunggah di media sosial.

"Nobody cares about your fake life on social media," bunyi kalimat dalam hoodie tersebut.

Sebelumnya dikabarkan setelah Arya Saloka memilih mundur dari perannya di salah satu judul sinetron bersama Amanda Manopo, publik dikejutkan video kemesraan keduanya.  Dalam video itu terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui tengah berada di dalam sebuah mobil.

Dikutip dari akun gosip @lambegosiip, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya.

Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

"Kasihan istrinya," komentar netizen yang  melihat video Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

"Anjrit gue speechless kasian istrinya kalo beneran," ujar komentar lainnya.

"Ya Allah kalo bener aku ko sakit ya," ungkap netizen.

"Jika ini beneran.. berati mbak Anne kedepannya akan menemukan kebahagiaan sejati seperti mbak Ririe Fairuz," tulis netizen.

"Lagian nih video dapat dari mana yak... Astagfirullah, yg sabar ya mba Anne," kata netizen lagi.

"Anjir gue udah percaya mereka profesional," ujar netizen.

"Tp pantesan aktingnya naturaallll bgt," ungkap lainnya yang sempat tak percaya dengan gosip Arya Saloka dan Amanda Manopo terdahulu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya