Doorprize Halalbihalal dari Juragan 99 Bikin Melongo

Gilang dan Shandy, crazy rich Malang pemilik J99 Corp
Sumber :
  • instagram @shandypurnamasari

VIVA – J99 Corp, perusahaan milik pasangan crazy rich Malang Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari baru saja menggelar Halalbihalal pada 13 Mei 2022 di Hotel Grand Mercure Malang. Kabarnya acara ini dihadiri oleh 2.500 karyawan.

Diajak ke Eropa, Lesti Kejora Ditagih Ngamen di Dalam Bus

Bukan sekadar Halalbihalal, Gilang dan Widya juga menebar segunung doorprize untuk para karyawan. Hal ini mereka lakukan untuk memberikan apresiasi kepada karyawan sekaligus bentuk motivasi agar kinerja karyawan lebih meningkat.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang dibagikan dalam acara tersebut berupa ibadah umrah, emas logam mulia, motor Honda Scoopy dan Vespa, serta iPad. Khusus umrah, hadiah tersebut diberikan untuk 10 best employee atau karyawan terbaik. Momen bahagia ini diabadikan pada akun Instagram @j99corp.

Rezeki di Balik Istri Dizolimi Suami Selingkuh, Ira Nandha Diajak Kumpul Bareng Bos Ms Glow

Menurut Gilang, seseorang bisa dikatakan sebagai karyawan terbaik jika ia mencerminkan kedisiplinan dan menghargai waktu. Tak cuma itu, karyawan terbaik juga memiliki rasa tanggung jawab menjalani tugas, bersikap baik, ide-ide yang menarik, serta loyalitas terhadap perusahaan.

Intip Kemeriahan Acara Spekta Indraloka! Ada Raffi Ahmad, Nagita, Hingga Lesti Kejora

Selain memberikan kepada karyawan yang terpilih, J99 Corp juga mengadakan game untuk para pegawai dalam rangka mempererat solidaritas. Game tersebut antara lain kompetisi penampilan setiap unit dan kostum terbaik. Para pemenang game mendapatkan hadiah berupa uang dari Rp1 juta hingga 25 juta.

J99 Corp merupakan holding company yang menaungi berbagai macam brand di antaranya yakni produk kecantikan Ms Glow,  rokok elektronik J99 vape, air mineral J99 water, perawatan rambut Hairlab, serta transportasi bus Juragan 99 Trans.

Celine Evangelista.

Celine Evangelista Keciduk Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki

Isu Celine Evangelista mualaf memang sudah berhembus cukup lama. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan apakah aktris cantik tersebut sudah menjadi muslimah atau belum

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024