Bertemu Saat Lebaran, Ririe Fairus Akui Hal Ini Soal Ayus Sabyan

Potret perayaan ulang tahun anak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan
Sumber :
  • Instagram @ririe_fairus

VIVA – Belum lama ini publik dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Sabyan Gambus tampil di sebuah gang sempit. Tidak sedikit dari netizen yang beranggapan bahwa karier Sabyan Gambus semakin menurun pasca kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Terkait menurunnya karier Sabyan Gambus, Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan angkat bicara. Dirinya mengaku meminta doa yang terbaik untuk grup tersebut.

"Didoain aja," ujar Ririe Fairus mengutip dari tayangan konten video di kanal YouTube.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Sementara itu, terkait dengan viralnya video Sabyan Gambus yang manggung di gang sempit, Ririe mengungkap bahwa rezeki umat manusia sudah diatur oleh sang pencipta.

"Rezeki sudah ada yang atur ya. Kalau itu aku enggak tahu ya, mau gimana pun rezeki sudah Allah yang tentuin mau pelosok manapun kalau rezeki pasti akan dapat," ujar Ririe Fairus.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Potret perayaan ulang tahun anak Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Photo :
  • Instagram @ririe_fairus

Di sisi lain, terkait dengan komentar netizen yang menyinggung beda pasangan beda rezeki, dirinya mengembalikannya lagi kepada kehendak Tuhan.

"Jadi aku enggak tau beda pasangan beda rezeki enggak tahu itu netizen aja yang menilai. Aku udah punya kesibukan masing-masing," ujar dia.

Lebih lanjut, dirinya juga sudah tidak mengetahui tentang kabar Sabyan Gambus dan mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Ririe mengaku tidak tahu menahu soal itu. Dirinya mengungkap hanya berkomunikasi dengan sang mantan suami untuk urusan anaknya.

"Aku gak tau banyak jadi kalau ditanya perkembangannya kurang tau. Kan gak ada hubungan lagi sama aku, hubungan soal aja cuman ke situ aja," kata dia.

Ririe juga mengakui bahwa dirinya masih menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan suami. Bahkan di hari pertama lebaran dirinya juga sempat bertemu dengan Ayus.

"Baik sampai sekarang baik banget, sampai kapan pun akan baik karena ada anak. Lebaran hari pertama ketemu anak-anaknya," ujar dia.

Sementara itu, ketika ditanya bagaimana hubungannya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan vokalis Sabyan Gambus itu.

"Gak ada," kata Ririe sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya