Alami Insiden, Tommy Kurniawan Dilarikan ke UGD Terima 14 Jahitan

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Instagram Tommy Kurniawan

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Tommy Kurniawan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tommy menyampaikan bahwa ia baru mengalami sebuah insiden yang membuat dirinya harus dibawa ke UGD dan menerima 14 jahitan.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Insiden tidak menyenangkan itu terjadi di pagi hari ketika Tommy baru selesai melaksanakan salat subuh. Tommy yang sedang berjalan akan pemanasan sebelum olahraga, tiba-tiba menginjak besi yang digunakan untuk menutup saluran air. 

Gara-gara terinjak, salah satu ujung sisi besi tersebut tiba-tiba saja mengarah ke bagian muka  hingga membuat bagian dagu Tommy robek dan terluka. Ia tampak mengunggah foto dengan bagian dagu berdarah dan diperban.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

“Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam. Ceritanya pulang sholat subuh di mesjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dlu dengan kegiatan lain terus saya jalan eh ga taunya besi buat nutup atas saluran air posisi nya lagi ga pas dan saya injak lah jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm,” tulis Tommy dikutip VIVA, Kamis 19 Mei 2022.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Setelah itu, Tommy langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan mendatap perawatan di ruang UGD. Sampai akhirnya Tommy diberi tahu jika luka di dagunya itu harus segera dijahit. Saat ini, kondisi Tommy sudah semakin membaik.

“Dan saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat.. Setelah penanganan pertama dr UGD bilang dagu saya harus di jahit dan cari dokter bedah plastik.. pagi2 banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya,” tulis Tommy.

“Singkat cerita setelah istri saya hub ke bbrp rs, @brawijayaantasari yang cepat respon dan yg tadinya di jadwal kan jam 3 sore, alhamdulillah dokter bedah plastik @tommynarottama dengan berbaik hati sebelum aktifitas di tempat lain bisa untuk melakukan tindakan pagi pagi sekali... dan alhamdulillah... fiiuuhhhh... cerita pagi hari ini yang luar biasa.. panik, sakit dan macem2 lainnya,” tulisnya menambahkan.

“Semoga ini jadi penggugur dosa dosa saya aamiinn...  Doain semoga cepat pulih yaa saya... Makasih istriku juga pagi2 belum mandi udah nyetir dan ke RS,” tulis Tommy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya