Sambangi Rumah Nikita Mirzani, John Hopkins Disuguhi Gulai Kambing

John Hopkins dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA – Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins yang tengah kasmaran dengan pesona artis Tanah Air, Nikita Mirzani diketahui telah menyambangi kediaman Nikita pada Rabu 18 Mei 2022 lalu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

John Hopkins diketahui rela terbang dari Prancis menuju Jakarta, usai mengikuti gelaran Moto2 di sana sebagai director dari American Racing Team.

Dalam unggahan pada sebuah akun Instagram, terlihat John Hopkins mendatangi rumah Nikita Mirzani dan setibanya di sana ia pun langsung disuguhkan dengan makanan asli khas Indonesia seperti rendang dan gulai kambing.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Anjay kapan lagi makan sama mister ganteng baru dateng kelaperan. halo mister. John. Pertama kali dateng dia makan rendang, kayaknya mau tempur nih ada kambing," kata pria teman Nikita Mirzani yang juga ikut makan bersama.

"Enggak," jawab Nikita Mirzani.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Setelah sehari tiba di Indonesia, Nikita Mirzani dan John Hopkins diketahui langsung terbang ke Bali. Di sana John Hopkins menghabiskan waktu berlibur dengan Nikita dan juga Fitry Salhuteru yang merupakan kerabat Nikita beserta suaminya.

"Not a bad place to hang my @monterenery hat for the week," tulis John Hopkins di instastorynya semalam.

Pagi ini, juga terlihat John Hopkin menikmati makanan khas Bali yakni rujak bali nasi jinggo sebagai menu sarapannya.

"Traditional Indonesian nasi jinggo (just how i like it)," tulis dia.

Tidak sampai di situ, John Hopkin juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Nikita Mirzani saat hangout ke salah satu restoran, yang juga beach club dan bar kenamaan di Bali untuk menikmati waktu bersama.

Selanjutnya diketahui juga John Hopkins sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah proyek baru yang nampaknya akan dikerjakan Nikita di Bali. Proyek itu sepertinya berkaitan dengan properti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya