Terperosok ke Got hingga Dagu Robek, Tommy Kurniawan Dapat 14 Jahitan

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Instagram Tommy Kurniawan

VIVA – Pesinetron tampan Tommy Kurniawan, belum lama ini mengalami kejadian mengenaskan yang mengharuskan dirinya harus menjalani perawatan ke rumah sakit untuk melakukan berbagai pemeriksaan.

Mengerikan! Detik-detik Buaya Terkam Sukri saat Cari Rumput, Korban Alami 18 Jahitan

Pasalnya, anggota DPR dari PKB ini mengakui baru saja mengalami kecelakaan dengan terperosok ke dalam saluran air atau yang biasa disebut dengan got.  Akibat nasib malang yang dialaminya itu, Tommy Kurniawan harus mengalami luka di bagian dagunya bahkan hingga robek. 

Tak tanggung-tanggung akibat dari kecelakaannya tersebut, suami dari Lisya Nurrahmi ini harus menerima 14 jahitan pada dagunya yang robek. Hal ini diungkapkan pada akun Instagram miliknya, ketika Tommy Kurniawan membagikan potret dirinya usai melakukan perawatan di rumah sakit. 

Bikin Ngilu, Tasya Kamila Ungkap Penyebab Jahitan Caesar Robek Lagi

Di mana nampak pada unggahannya tersebut, Tommy terlihat masih diperban setelah melakukan perawatan di rumah sakit hingga menerima 14 jahitan pada dagunya yang robek. 

Aksi Nenek Melawan Buaya di Sungai Alami 76 Jahitan di Kaki

"Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam. Ceritanya pulang salat subuh di masjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dulu dengan kegiatan lain," kata Tommy Kurniawan.

"Terus saya jalan eh nggak taunya besi buat nutup atas saluran air posisinya lagi nggak pas dan saya injaklah jedaarrrr jeblos masuk ke dalam kaki saya," sambungnya.

Dari unggahannya tersebut, Tommy pun menceritakan bahwa dirinya tidak sadar jika besi yang menutupi saluran air atau gotnya itu berada dalam posisi yang tidak pas. Imbas dari kelalaian tersebut, besi pada saluran air got itu pun langsung mengenai wajah artis tampan, Tommy Kurniawan hingga membuat dagunya pun robek.

"jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm," lengkapnya.

Dengan adanya kejadian naas tersebut, mengharuskan Tommy Kurniawan segera dilarikan ke rumah sakit. Untungnya saja, Tommy saat itu mendapatkan tindakan yang cepat dari dokter di Rumah Sakit Brawijaya Antasari.

"Saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat.. Setelah penanganan pertama dr ugd bilang dagu saya harus di jahit dan cari dokter bedah plastik.. pagi2 banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya," tuturnya

" Singkat cerita setelah istri saya hub ke bbrp rs, @brawijayaantasari yang cepat respon dan yg tadinya di jadwal kan jam 3 sore, alhamdulillah dokter bedah plastik @tommynarottama dengan berbaik hati sebelum aktifitas di tempat lain bisa untuk melakukan tindakan pagi pagi sekali... dan alhamdulillah," imbuh Tommy Kurniawan.

"Dan alhamdulillah fiiuuhhhh cerita pagi hari ini yang luar biasa. Panik, sakit dan macem-macem lainnya," jelas Tommy.

Tommy Kurniawan pun berharap dengan adanya kejadian tersebut, bisa menjadi penggugur dosanya. Suami dari  Lisya Nurrahm ini juga mmeinta doa dari para followersnya agar bisa sembuh seperti sedia kala. 

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istrinya dan berharap bisa lekas pulih.

"Semoga ini jadi penggugur dosa-dosa saya amin. Doain semoga cepat pulih yaa saya. Makasih istriku juga pagi-pagi belum mandi sudah nyetir dan ke rumah sakit," ujarnnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya