Tiba di Jakarta, Jaemin NCT Dream Cicipi Soto Ayam dan Pisang Goreng

Jaemin NCT
Sumber :
  • Instagram @na.jaemin0813

VIVA – Para penggemar NCT Dream tengah berbahagia. Pasalnya, NCT Dream akan tampil menyapa para penggemarnya dalam acara konser musik yang digelar dalam rangka peluncuran sebuah brand bank baru, pada Jumat 20 Mei 2022.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Lima member NCT Dream yakni Jaemin, Jeno, Chenle, Jisung dan Renjun diketahui telah terbang dari bandara Incheon Korea, Kamis pagi ini menuju Jakarta.

Saat ini kelima member NCT Dream diketahui telah tiba di bandara Soekarno Hatta pada Kamis 19 Mei 2022 pukul 4 sore.

Deretan Ide Masakan untuk Merayakan Hari Lebaran

Momen kedatangan anggota NCT Dream di Jakarta sore ini juga diabadikan oleh Jaemin di instastornya. Jaemin sempat menyapa para penggemar dengan memberikan foto pesawatnya yang akan landing di bandara Soekarno Hatta.

"Halo Indonesia ," tulis Jaemin.

Resep Soto Ayam Kuah Kuning, Hidangan Hangat dan Lezat untuk Buka Puasa

Tidak hanya itu saja, satu jam setelahnya, Jaemin NCT Dream mengabadikan cuaca di Jakarta dari dalam mobil yang memperlihatkan rintikan hujan di jendela mobil yang membawanya.

"Rain," tulis Jaemin.

Selain itu, Jaemin juga sempat mengunggah momen kebahagiaannya setibanya di hotel. Jaemin dan keempat member NCT Dream lainnya diketahui langsung menikmati sejumlah santapan khas Indonesia di hotel.

Malam ini, Jaemin sempat mengunggah foto satu piring sate lengkap dengan irisan daun bawang dan jeruk nipis. Selain sate, Jaemin juga diketahui disuguhkan dengan makanan khas Indonesia lainnya yakni soto ayam kuah kuning.

Dalam mangkok soto yang diunggah Jaemin terlihat satu mangkok soto penuh dengan ayam, satu telur rebus yang dibagi menjadi dua dan bawang goreng, serta irisan daun bawang dan cabai merah.

Selain itu, dari meja makan itu juga Jaemin dan kelima member NCT Dream lainnya juga disuguhkan dengan nasi goreng lengkap dengan telur di atasnya.

Sementara itu, untuk dessertnya sendiri terlihat pisang goreng yang ditaburi gula halus dengan potongan strawberry.
Jaemin pun terlihat begitu menikmati sejumlah makanan dan dessert khas Indonesia itu.

"Yum Yum ," tulis Jaemin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya