Aktor Taxi Driver Diisukan akan Menikah, Ini Jawaban Agensi

Aktor drama Taxi Driver, Lee Je Hoon
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktor drama Taxi Driver, Lee Je Hoon tengah diterpa kabar miring. Baru-baru ini lawan main Pyo Ye Jin di drama Taxi Driver itu disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Rumor itu bermula ketika salah satu netizen di sebuah komunitas online menyebut Lee Je Hoon tengah mempersiapkan pernikahannya. Ramainya pemberitaan tersebut membuat agensi Lee Je Hoon, Company On angkat bicara.

"Halo. Ini Company On. Agensi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa informasi palsu mengenai kehidupan pribadi aktor agensi kami Lee Je Hoon sedang disebarkan melalui postingan internet, berbagai komunitas online, dan media sosial," tulis agensi mengutip dari laman Sooompi.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Tidak hanya itu saja, agensi juga membantah rumor pemeran Kim Dong Gi dalam drama Taxi Driver itu.

"Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa [rumor] sama sekali tidak berdasar," lanjut pernyataan agensi.

Lahir dari Keluarga Katolik, Dian Sastrowardoyo Berhasil Khatam Al Quran Sebelum Nikah

Melalui suratnya itu juga, Company On akan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu terkait kehidupan pribadi Lee Je Hoon.

"Agensi berencana mengambil tindakan hukum yang tegas dan berat terhadap mereka yang mempublikasikan postingan pencemaran nama baik terhadap aktor Lee Je Hoon melalui penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat," lanjut isi surat itu.

Agensi juga menjelaskan akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk terus melindungi aktornya.

"Agensi akan terus bekerja keras untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi aktor agensi di masa mendatang. Terima kasih," tulis agensi Lee Je Hoon pemeran utama dalam drama Taxi Driver.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya