Aktor Taxi Driver Diisukan akan Menikah, Ini Jawaban Agensi

Aktor drama Taxi Driver, Lee Je Hoon Logo ads
Aktor drama Taxi Driver, Lee Je Hoon
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktor drama Taxi Driver, Lee Je Hoon tengah diterpa kabar miring. Baru-baru ini lawan main Pyo Ye Jin di drama Taxi Driver itu disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya.

Rumor itu bermula ketika salah satu netizen di sebuah komunitas online menyebut Lee Je Hoon tengah mempersiapkan pernikahannya. Ramainya pemberitaan tersebut membuat agensi Lee Je Hoon, Company On angkat bicara.

"Halo. Ini Company On. Agensi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa informasi palsu mengenai kehidupan pribadi aktor agensi kami Lee Je Hoon sedang disebarkan melalui postingan internet, berbagai komunitas online, dan media sosial," tulis agensi mengutip dari laman Sooompi.

Tidak hanya itu saja, agensi juga membantah rumor pemeran Kim Dong Gi dalam drama Taxi Driver itu.

"Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa [rumor] sama sekali tidak berdasar," lanjut pernyataan agensi.

Melalui suratnya itu juga, Company On akan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu terkait kehidupan pribadi Lee Je Hoon.

"Agensi berencana mengambil tindakan hukum yang tegas dan berat terhadap mereka yang mempublikasikan postingan pencemaran nama baik terhadap aktor Lee Je Hoon melalui penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat," lanjut isi surat itu.