Harry Styles Sebut Olivia Wilde Sebagai Anugerah, Umumkan Pacaran?

Olivia Wilde dan Harry Styles.
Sumber :
  • People.

VIVA – Harry Styles masih bungkam dan menutupi hubungannya dengan Olivia Wilde. Kendati begitu, mantan personel One Direction itu tak segan memuji karya sang aktris di lokasi syuting film mereka, Don't Worry Darling.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern untuk acara SiriusXM, penyanyi 28 tahun itu diberi pertanyaan tanpa basa-basi. Stern langsung bertanya apakah pelantun Watermelon Sugar itu jatuh cinta pada lokasi syutingnya. Styles sempat terbata-bata saat menjawabnya.

"Oh, wow, bagaimana menjawab pertanyaan ini?" kata aktor dan penyanyi itu menjawab perlahan, dikutip dari laman People, Jumat 20 Mei 2022.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Pelantun Golden itu lantas menjawab dan memilah kalimat dengan bijak serta menyebut pengalamannya di lokasi syuting sangat berbeda. Terlebih, ini pengalaman baru baginya bisa diarahkan langsung oleh Olivia Wilde yang menjadi sutradara.

Harry Styles

Photo :
  • thedailybeast
Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Saya memiliki pengalaman luar biasa disutradarai oleh Olivia. Saya pikir ada sesuatu yang jelas, akting terkadang sangat tidak nyaman. Saya pikir Anda harus banyak percaya," tuturnya.

Lebih dalam, mantan kekasih Taylor Swift itu mengaku percaya diri sangat dibutuhkan saat seorang aktor menunjukkan performa di lokasi. Akan tetapi, percaya pada sang sutradara akan lebih membantu hingga ia menyebut Olivia Wilde adalah sebuah anugerah.

"Mampu memercayai sutradara Anda adalah sebuah anugerah. Itu sangat membantu, dan itu benar-benar berarti untuk pengalaman yang sangat menyenangkan mengerjakan film itu," kata Styles

Diketahui, Styles dan aktris 38 tahun itu bertemu di lokasi syuting film mereka Don't Worry Darling pada September 2020. Mereka pertama kali keluar sebagai pasangan saat menghadiri pernikahan bersama pada Januari 2021.

Harry Styles dan Olivia Wilde.

Photo :
  • Vogue

"Apa yang dimulai sebagai persahabatan dekat, dengan cepat berubah menjadi romantis. Semua orang melihatnya datang. Selama istirahat, dia tidak bisa menjauh dan mengunjungi trailer-nya,” ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada People saat itu.

Sebuah sumber juga membocorkan pada Februari 2021 bahwa pasangan itu tampak sangat serius dan menghabiskan seluruh waktu mereka bersama di lokasi syuting Don't Worry Darling.

"Dia juga sangat senang dengan Harry," tambah sumber tersebut. 

Sementara itu, Wilde berpisah dari tunangannya Jason Sudeikis, yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun pada awal 2020. Styles dan Wilde difoto di Italia minggu lalu, yang menandai pertama kalinya mereka terlihat bersama sejak aktor dan sutradara Booksmart itu diberikan surat asuh dari Jason Sudeikis, di atas panggung di tengah presentasinya di CinemaCon bulan lalu.

Wilde memulai debut trailer untuk Don't Worry Darling di CinemaCon, dia menyebut proyek itu ‘ambisius’ dan mengatakan bahwa kinerja Styles benar-benar menakjubkan selama presentasinya. Dia juga menggoda musisi pemenang Grammy itu dengan menyebutnya sebagai aktor yang sedang naik daun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya