Lucu, Jisung NCT Penasaran, Sebut Salak Sebagai Bawang

Jisung NCT
Sumber :
  • Kpop Wiki

VIVA – Kamis sore ini, 19 Mei 2022 kelima member NCT Dream Jaemin, Jeno, Chenle, Jisung dan Renjun diketahui telah tiba di Jakarta. Kelima member NCT Dream diketahui akan menyapa para penggemarnya dalam acara festival musik K-pop pada Jumat 20 Mei 2022 di Istoran Senayan.

Kata Para Personel NCT Dream Sebelum Konser, Ada yang Semangat dan Rela Lakukan ini

Salah satu member NCT Dream yakni Jisung diketahui sempat menyapa para penggemarnya ketika tiba di hotel dengan melakukan live instagram. Dalam livenya malam ini Jisung sempat terheran dengan parcel buah yang dibungkus plastik di meja kamar hotelnya.

Dalam livenya itu, Jisung NCT Dream mengaku sempat penasaran dengan salah satu buah yang ada di parcel itu sejak tiba di hotel. 

Fakta Menarik dari Jisung NCT yang Hari Ini Ulang Tahun ke-21

“Terus ada hal yang bikin aku penasaran, ada buah yang bikin aku penasaran,” kata Jisung sambil mengarah ke meja tempat parcel buah itu berada. 

Jisung kemudian membuka plastik parcel buah itu dan menunjukkan buah salak. Jisung yang penasaran dengan bentuk buah salak itu mengira bahwa buah yang dipegangnya itu adalah bawang.

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam

“Ini apaan? Ini bawang bukan sih?,” kata Jisung.

Jisung kemudian mengambil salak dan sempat mencium wangi buah tersebut. Saat menciumnya dirinya sempat terkejut.

“Baunya menakjubkan,” kata Jisung.

Tidak hanya itu, Jisung juga terlihat mengambil salah satu buah kecil yang ada di parcel buah tersebut. Dia penasaran buah apa yang dipegangnya itu.

“Ini apa ya?,” tanya Jisung.

Usut-usut buah yang ditanyakan oleh Jisung terakhir itu adalah kelengkeng. 

Sontak saja salak yang dikira Jisung NCT Dream adalah bawang menuai banyak tawa para Dreamers, sebutan para penggemar NCT Dream. Tidak sedikit dari Dreamers yang memention Doyoung NCT. Sebab Doyoung diketahui sangat suka dengan salak.  

Ketertarikan Doyoung NCT dengan salak setelah dirinya sempat mengikuti acara "Laws of the Jungle" yang tayang di SBS pada 2019 lalu. Pada episode 390,  diketahui Doyoung bersama dengan Kim Soo Yong dan Oh Dae Hwan melakukan penjelajahan di hutan Sulawesi. 

Saat melakukan penjelajahan Doyoung menemukan pohon salak. Ketiganya tak mau membuang waktu untuk langsung mencicipi buah yang baru pertama kali mereka lihat itu.

Doyoung yang awalnya hanya menggigit kecil tampak langsung menampilkan ekspresi kaget juga kepuasan karena ternyata buah salak benar-benar enak.

BANG DOY ADA SALAK BANG,” komentar netizen.

Itu makanan bang doy oy jisunggg,” ujar lainnya. 

“Icungg, bawa salak ke Korea biar BANG DOY ter kamchagi,” ujar netizen lainnya.

“DOYOUNG ADA SALAK TUH AMBIL CEPET,” ujar netizen. 

“BANG DOY, SALAK NIH BANG,” ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya