Profil Bambang Saputra yang Disebut Doddy Mirip Gala Sky

Bambang Saputra
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Doddy Soedrajat kembali menghebohkan publik. Doddy menyebut, bahwa Bambang Saputra mirip cucu pertamanya, Gala Sky. Hal tersebut membuatnya ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky. Siapakah sosok Bambang Saputra yang disebut-sebut Doddy mirip dengan Gala Sky? Simak ulasannya berikut ini.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Profil Bambang Saputra

Bambang Saputra lahir pada 26 Mei 1981, kini ia berusia 40 tahun. Bambang Saputra menempuh Pendidikan S1 di IAIN Sumatera Utara Fakultas Syariah pada tahun 2004. Kemudian ia melanjutkan Pendidikan Magister Hukum Islam di kampus yang sama dengan predikat Cum Laude.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bambang Saputra adalah seorang aktivis, dosen, akademisi, dan penulis. Prof Bambang Saputra adalah sosok yang dekat dengan keluarga almarhumah Vanessa Angel.

Diisukan mantan Vanessa Angel

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Diketahui jika sosok Bambang Saputra hadir saat acara 40 harian Vanessa Angel pada Desember 2021 lalu. Hal tersebut membuat banyak persepsi jika Prof Bambang Saputra adalah mantan kekasih mendiang Vanessa Angel. Prof Bambang langsung membantah isu tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Vanessa hanya sebatas kakak adik.

"Saya nggak pernah jadi mantannya Vanessa, justru saya itu banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradabTidak ada mantan. Kalau mantan saya, nggak ada lah, itu isu itu," bantah Prof Bambang dalam video YouTube Intens Investigasi, dikutip VIVA pada 20 Mei 2022.

Tak ingin masalah dibesar-besarkan

Doddy tak mau persoalan kemiripan Gala dengan Prof Bambang tersebut dibesar-besarkan. Bahkan, Doddy menilai sosok Prof Bambang Saputra ini adalah sosok yang baik untuk dijadikan panutan. Sehingga ia tak mempermasalahkan jika Gala nantinya didoakan punya nasib yang sama dengan professor Bambang. Diketahui jika sosok Prof Bambang ini dekat dengan mendiang Vanessa Angel.

Biodata Prof Bambang Saputra

Nama: Bambang Saputra
Tanggal lahir: 26 Mei 1981
Umur: 40 tahun
Profesi: dosen, akademisi, aktivis, penulis
Akun Instagram: @bambangsaputra.rm

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya