Prilly Latuconsina Upload Foto di Ranjang, Monty Tiwa: Bomsek Baru

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kembali membuat heboh. Pasalnya, artis cantik berusia 25 tahun itu, baru - baru ini mengunggah foto di Instagramnya, yang menampilkan ia dan aktor Reza Rahadian sedang tidur di ranjang. 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Meski foto tersebut diblur dan hanya tampak seperti bayangan, namun keduanya terlihat berpelukan dan saling menatap di balik selimut. Ternyata, foto tersebut adalah salah satu bagian dari series yang mereka bintangi. 

Prilly Latuconsina dan Reza Haradian

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina
Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

"Siapin mental! Untuk tim yang nggak sabar nonton My Lecturer My Husband 2, mana suaranyaaa?" tulis Prilly Latuconsina pada caption Instagram, 19 Mei 2022. 

Sontak foto tersebut mengudang reaksi dari para netizen. Bahkan sang sutrada film tersebut, Monty Tiwa ikut memberi berkomentar, "telah lahir bomsek baru perfilman nasional" candanya. Prilly pun membalas komentar tersebut dengan "yang bikin siape??" balasnya. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Para netizen juga ramai ikut memberi tanggapan di kolom komentar. Ada komentar yang menggoda "Adegan yg mana yaaaaaaaa" tulis netizen. Bahkan ada yang mengungkapkan tidak sabar untuk menonton season 2 film tersebut "yaampun yaampun gak sabar aduuh" ucap netizen. 

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama film series My Lecturer My Husband, bercerita mengenai seorang dosen yang menikah dengan mahasiswinya. Season 2 ini akan melanjutkan dari season sebelumnya, yang mana sukses menuai banyak pujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya