Dituding Perebut Bini Orang, Lee Jeong Hoon Akui Tetap Punya Aturan

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Lee Jeong Hoon pria asal Korea yang dikenal publik melalui boyband Hitz di tahun 2012 lalu kembali mencuri perhatian publik. Pria 35 tahun itu secara gamblang membahas isu dirinya yang digosipkan menjadi perebut istri orang alias pebinor.

Lee Jeong Hoon menikah dengan Moa Aeim pada 2012. Saat itu Moa baru saja resmi bercerai dari Irwan Chandra, rekan Lee Jeong Hoon di boyband Hitz.

Terkait hal itu, Lee Jeong Hoon bahkan mengaku santai menanggapi label pebinor tersebut.

“Bener dong karena saya sebagai ketua pebinor nasional indonesia. Pebinor adalah perebut bini orang okay. Tapi saya selalu bilang harus punya aturan,” ujar Lee Jeong Hoon mengutip dari akun gosip dalam sebuah video yang dipandu Celine Evangelista.

“Aturannya apa?,” tanya Celine Evangelista.

“Tidak boleh merebut suami/istri orang ketika dia masih berhubungan secara surat belum divorce kita ga boleh rebut,” jawab Lee Jeong Hoon.

Mendengar hal itu, Celine kemudian bertanya bagaimana maksudnya itu. Dijelaskan oleh Lee Jeong Hoon bahwa sang istri sebenarnya sudah bercerai dari mantan suaminya sebelum keduanya dekat.

“Ini kan judulnya kan pebinor, pebinor artinya belum divorce dong,” tanya Celine Evangelista.

“Dia sebenarnya udah divorce tapi terlihat di luar sana netizen liat dia seolah-olah belum cerai tapi aku rebut,” ungkap Lee Jeong Hoon.

Diungkap Moa dirinya diketahui telah bercerai dengan mantan suami baik secara agama dan negara. 

“Jadi ceritanya gini gue bilang udah divorce secara surat udah keluar,” ujar dia.