Beri Klarifikasi, Andhika Pratama: Tuduhan Ini Salah Besar

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA – Andhika Pratama akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya mengenai kabar yang belakangan ini mencuat terkait dirinya yang disebut-sebut telah menjadi 'sugar daddy-nya' Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Ada pun awal mula dari munculnya pemberitaan soal hal tersebut yakni setelah ramalan dari Hard Gumay yang mengatakan bahwa Chandra Chika memiliki pacar artis berinisial A dan Andhika disebut sebagai orangnya.

Tak ayal, ramalan itu langsung menjadi sorotan dan perbincangan publik yang menyeret nama Andhika Pratama dalam pusaran isu yang tak diketahuinya.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Menyikapi persoalan tersebut, akhirnya Andhika pun memberikan klarifikasinya yang didampingi langsung oleh sang istri, Ussy Susistiawaty dalam tayangan video di channel YouTube Ussy Andhika Official, Jumat, 20 Mei 2022.

"Saya pribadi memang pernah bertemu Chika, satu kali waktu itu dia ada di acara Lapor Pak dia jadi bintang tamu waktu belum lama dia viral goyangan apa gitu di TikTok. Itu pertemuan saya pertama kali dan sampai hari ini gak pernah ketemu lagi,” ungkap Andhika Pratama.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Andhika pun mengatakan, bahwa hubungannya dengan Chika sebatan hubungan profesional. Ia pun mengatakan, setelah acara tersebut ia tidak pernah ketemu lagi dengan Chika.

“Hubungan dengan Chika itu yang profesional, dia datang main ke program acara, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan setelah itu saya pulang. Gak pernah ketemu lagi, gak pernah kenal. Jadi, tuduhan ini salah besar jadi melebar kemana-mana,” ungkap Andika Pratama.

Andhika pun menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Chika, ia pun membantah tuduhan yang mengarah kepada dirinya tentang berita Sugar Daddy-nya Chika.

“Saya gak ada hubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar daddy-nya,” ungkap Andhika Pratama.

Sebelumnya, Chandrika Chika sempat diramal oleh Hard Gumay bahwa dirinya memiliki gadun atau simpanan yang merupakan seorang artis yang sudah beristri. Sosok laki-laki tersebut diketahui berinisial A.

“Ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, berkulit putih, tingginya 170cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A,” ucap Hard Gumay dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid.

“Chandrika Chika ini sering dikasih duit sama dia, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah, setiap bulan dikasih uang, (laki-laki itu) sudah punya istri, sudah punya anak dia. Selain aktor, juga host dan punya banyak sekali usaha,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya