Ada Hewan Alpaca di Persidangan Johnny Depp, Buat Apa?

Johnny Depp dan Amber heard.
Sumber :
  • AP

VIVA – Persidangan Johnny Depp dalam kasusnya melawan sang mantan istri, Amber Heard, masih berlangsung. Aktor 58 tahun itu datang ke pengadilan setiap hari dan secara rutin disambut oleh ratusan penggemar yang bersorak untuk mendukungnya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Beberapa penggemar bahkan memberikan hadiah sebagai dukungannya kepada Depp. Salah satu yang menjadi perhatian adalah adanya beberapa ekor alpaca yang dihadirkan sebagai hadiah untuk pemeran film Pirrates of the Caribbean itu.

Seperti yang tampak di video unggahan kanal YouTube Law&Crime Network, beberapa penggemar datang membawa alpaca sambil mengenakan kostum bajak laut.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Sebelum memasuki gedung, pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan hewan dari Amerika Selatan itu dan berfoto dengan para penggemar Johnny Depp. Lalu, mengapa ada alpaca di persidangan Johnny Depp?

3 Fakta Elon Musk, Nomor Terakhir Brutal

Hal ini ternyata berkaitan dengan berakhirnya kerjasama Depp dengan Disney pada 2018 silam. Disney memutus hubungan kerja dengan Depp untuk serial Pirates of the Caribbean, beberapa waktu setelah op-ed Washington Post yang berisi opini Amber Heard dirilis di tahun yang sama.

Pihak Heard kemudian melaporkan balik sang aktor dengan merujuk pada laporan tabloid yang diterbitkan beberapa bulan sebelumnya. Dalam laporan tersebut, Depp dikatakan keluar dari Disney karena beberapa alasan termasuk dugaan kebiasaan minum dan kinerja box office Pirates 5 yang relatif buruk.

Dalam upaya lebih lanjut untuk membuktikan bahwa hubungan Depp dan Disney memburuk sebelum op-ed Heard, pengacara Heard merujuk pada kutipan sebelumnya yang belum pernah ia sampaikan di pengadilan.

"Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar dan satu juta alpaca, tidak ada apapun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Carribbean? Benar?" kata Pengacara Heard, Ben Rottenborn, seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Sabtu, 21 Mei 2022.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Photo :
  • Ace Showbiz

Depp menjawab pertanyaan tersebut dan membenarkannya. Hal itu membuat banyak penggemar Depp mengaitkan alpaca sebagai simbol dukungan mereka, seolah mengatakan bahwa mereka akan memberikan Depp alpaca jika Disney tidak melakukannya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu penggemar Depp, Andrea Diaz. Selama pandemi COVID-19, Diaz membawa alpaca ke rumah anak-anak untuk memberikan semangat. Ia berharap bahwa alpaca akan memiliki dampak yang sama untuk pemeran Jack Sparrow itu.

"Saya pikir alpaca mungkin mencerahkan harinya,” ungkap Diaz, dikutip dari The Washington Post.

Depp juga tampak bahagia melihat dukungan emosional yang diberikan para penggemar ketika ia keluar dari pengadilan.

Amber Heard dan Johnny Depp.

Photo :
  • eonline

Diketahui, Depp menggugat Heard sebesar US$50 juta, atas kasus pencemaran nama baik yang dianggap menghancurkan kariernya pada 2018.

Dalam kesaksiannya, Heard mengungkapkan soal kejadian ketika Depp memukul dan berteriak kepadanya. Namun sebelumnya, Depp bersaksi bahwa Heard adalah pelaku penyerangan dan kekerasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya