Rayyanza Ikut Gucci Challenge, Warganet: Mau Nunggu Harga Outfitnya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, baru-baru ini tampil menggemaskan dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Bayi kelahiran 26 November 2021 itu kali ini mengikuti tren Gucci Challenge, di mana ia berpakaian necis dan berfoto ala model brand Gucci.

Di foto itu, Rayyanza mengenakan jas biru tua, celana biru, dan sepatu hijau putih. Tidak main-main, semua pakaian yang dikenakan Rayyanza diketahui berasal dari brand aslinya.  Ekspresi wajahnya yang seperti ingin menangis dan rambutnya yang tipis, membuat Rayyanza nampak semakin lucu dan menggemaskan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Happy weekend. Abis ini Rayyanza ikut challenge apa lagi ya???”  tulis akun @raffinagita1717 di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 20 Mei 2022.

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Masih dengan pakaian yang sama, warganet menyoroti ekspresi Rayyanza yang berbeda-beda hingga foto terakhir. Di mana adik dari Rafathar Malik Ahmad, itu tampak kaget hingga menjulurkan sedikit lidahnya.

"Ekspresi terakhir sangat ngeledek," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Challenge yang sedang ramai diikuti di media sosial terutama TikTok dan Instagram ini, biasanya memadukan pakaian seadanya di rumah dan penggunanya akan berpose untuk foto layaknya para model. Berbeda dengan kreator lain, Rayyanza justru tampil stylish dengan pakaian dari brand aslinya yang harganya tentu saja tak murah.
 
"Mau nunggu harga outfitnya,” kata warganet.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Ini mah asli, bukan beli di pasar tanah abang," timpal lainnya.

"Bocil bukan sembarang bocil," ungkap netizen.

Usai memamerkan Rayyanza, warganet juga beramai-ramai meminta Raffi dan Nagita untuk membuat challenge serupa untuk Rafathar. Menurut mereka, Rafathar akan tampak sangat modis dan tampan jika berdandan layaknya model seperti yang dilakukan oleh Rayyanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya