Madonna Diblokir Instagram Gara-gara Sering Unggah Foto Bugil

Madonna.
Madonna.
Sumber :
  • Instagram @madonna

VIVA – Madonna diblokir Instagram dan tak bisa melakukan Instagram Live karena sering pamer foto bugil. Madonna memang sering berbagi foto bugil dan seksi di platform media sosial tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Madonna pun mengungkapkan bahwa ia terkejut menerima pemberitahuan yang mengklaim bahwa dia telah "melanggar pedoman komunitas" ketika mencoba untuk melakukan Instagram Live.

"Teman-teman kita akan siaran langsung," katanya ketika berbicara dalam sebuah video yang menggambarkan insiden yang diunggah ke akun Instagramnya, dikutip VIVA, Sabtu, 21 Mei 2022.

 "Apa-apaan ini? Kami diblokir dari Live? Ew, apa yang terjadi?" ucap pelantun Material Girl itu.

Madonna

Madonna

Photo :
  • Instagram/madonna

Ikon pop berusia 63 tahun itu melanjutkan dengan merujuk foto bugilnya yang sering dibagikan di Instagram dan bercanda bahwa pada saat itu dia berpakaian lengkap. Ia pun mengaku "tidak bisa berkata-kata" ketika mengetahui bahwa ia diblokir Instagram adn tak bisa melakukan live.

"Saya tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidup saya. Saya tidak bisa berkata-kata!" kata penyanyi yang punya 18 juta pengikut di Instagram tersebut.