Madonna Diblokir Instagram Gara-gara Sering Unggah Foto Bugil

Madonna.
Sumber :
  • Instagram @madonna

VIVA – Madonna diblokir Instagram dan tak bisa melakukan Instagram Live karena sering pamer foto bugil. Madonna memang sering berbagi foto bugil dan seksi di platform media sosial tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Madonna pun mengungkapkan bahwa ia terkejut menerima pemberitahuan yang mengklaim bahwa dia telah "melanggar pedoman komunitas" ketika mencoba untuk melakukan Instagram Live.

"Teman-teman kita akan siaran langsung," katanya ketika berbicara dalam sebuah video yang menggambarkan insiden yang diunggah ke akun Instagramnya, dikutip VIVA, Sabtu, 21 Mei 2022.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

 "Apa-apaan ini? Kami diblokir dari Live? Ew, apa yang terjadi?" ucap pelantun Material Girl itu.

Madonna

Photo :
  • Instagram/madonna
Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Ikon pop berusia 63 tahun itu melanjutkan dengan merujuk foto bugilnya yang sering dibagikan di Instagram dan bercanda bahwa pada saat itu dia berpakaian lengkap. Ia pun mengaku "tidak bisa berkata-kata" ketika mengetahui bahwa ia diblokir Instagram adn tak bisa melakukan live.

"Saya tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidup saya. Saya tidak bisa berkata-kata!" kata penyanyi yang punya 18 juta pengikut di Instagram tersebut.

Instagram mengeluarkan peringatan kepada megabintang pop yang menjelaskan bahwa dia harus "menghormati" orang lain di platform itu dan memperingatkannya untuk selalu "mengikuti hukum."

Madonna

Photo :
  • Washington Post

"Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini. Hanya unggah foto dan video Anda sendiri dan selalu patuhi hukum. Hormati semua orang di Instagram, jangan spam orang atau mengunggah ketelanjangan,” demikian pesan yang didapat Madonna dari Instagram.

Kembali pada November 2021, pelantun Papa Don't Preach tersebut mengunggah ulang fotonya berpose menantang di atas ranjang setelah foto yang sama telah dihapus oleh Instagram dari feed-nya "tanpa peringatan" karena Madonna memamerkan puting payudaranya di foto itu.

"Saya mengunggah ulang foto-foto yang dihapus Instagram tanpa peringatan atau pemberitahuan. Alasan mereka memberi manajemen saya yang tidak menangani akun saya adalah karena sebagian kecil dari puting saya terbuka. Ini masih mencengangkan. Bagi saya bahwa kita hidup dalam budaya yang memungkinkan setiap inci tubuh wanita ditampilkan kecuali puting payudara!" tulis Madonna kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya