Kourtney Kardashian-Travis Gelar Resepsi, Scott Disick Diundang Gak?

Kourtney Kardash dan Travis Scott.
Kourtney Kardash dan Travis Scott.
Sumber :
  • Instagram @kourtneykardashian

VIVA – Resepsi pernikahan pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker akan digelar pada akhir pekan ini di Italia. Kourtney dan Travis, yang sering dijuluki dengan sebutan Kravis, memboyong seluruh anggota keluarga mereka. Perayaan hari bahagia mereka juga akan dihadiri kerabat terdekat mereka.

Jelang resepsi pernikahan keduanya, mantan kekasih Kourtney sekaligus ayah dari tiga orang anaknya, Mason, Penelope dan Reign, yakni Scott Disick menjadi sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya apakah Scott diundang ke pernikahan Kravis.

“Scott tidak akan hadir di pesta pernikahan,” kata sumber yang merupakan orang dalam keluarga Kardashian, dikutip dari laman US Weekly, Sabtu, 21 Mei 2022.

Pria 38 tahun itu diketahui telah menjalin hubungan asmara putus nyambung dengan Kourtney Kardashian sejak 2006 hingga 2015. Scott sendiri telah mengutarakan bahwa ia patah hati saat Kourtney menjalin hubungan dengan Travis Barker.

Bahkan ia sempat menghebohkan publik saat mengomentari momen liburan Kourtney dan drummer Blink-182 tersebut. Kala itu Kourtney dan Travis baru saja mulai berkencan pada Oktober 2020.

Scott Disick menjadi berita utama ketika dia mengirim pesan kepada mantan pacar Kourtney, Younes Bendjima di Instagram dan mengomentari Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang bermesraan di depan publik saat berlibur bersama