Daftar Artis yang Nikahi Fans Sendiri, Red Velvet Hentak Jakarta

Chicco Jerikho dan Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Deretan artis yang menikahi fansnya sendiri jadi berita kanal Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca sepanjang Sabtu, 21 Mei 2022.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Selain itu, masih ada berita lainnya yang tak kalah disorot pembaca, mulai dari Andhika Pratama yang diisukan jadi sugar daddy hingga Red Velvet menyapa penggemar Indonesia di Istora Senayan.

Berikut lima berita Showbiz terpopuler edisi kemarin,

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

1. 7 Artis Nikahi Fans Sendiri, Salah Satunya Putri Marino

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ada beberapa artis yang menikah dengan fans sendiri dan bahkan di antara mereka ada yang mengidolakan sejak kecil. Mereka dipertemukan di waktu yang tak disangka-sangka. Selain itu, ada pula para fans tersebut yang mengagumi karya-karya yang sudah dihasilkan idolanya tersebut. 

Mereka bisa dikatakan sangat beruntung, karena tidak sedikit orang yang mengidam-idamkan untuk menikah dengan idolanya. Untuk itu, berikut ulasan tentang artis menikah dengan fans sendiri seperti disadur dari berbagai sumber. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Andhika Diisukan Jadi Sugar Daddy, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Mesra

Andhika Pratama dan Ussy.

Photo :
  • IG Andhika

Andhika Pratama baru-baru ini diisukan menjadi sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika. Namanya seringkali disangkut pautkan dengan selebgram kelahiran 2003 itu. 

Chika Chandrika sendiri menjadi sorotan publik sejak terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Berikut 8 Misteri Karakter Doraemon yang Jarang Diketahui

Kartun Doraemon

Photo :
  • flickr

Sebagian besar pasti masa kecilnya pernah menyaksikan Doraemon di televisi. Bagaimana tidak? Serial anime ini telah tayang sejak tahun 1973. Ternyata dibalik kelucuan tingkahnya, ada misteri karakter doraemon yang jarang terungkap. 

Generasi 90an di Indonesia pasti tahu kisah keseharian Doraemon bersama sahabatnya, Nobita. Tidak hanya itu, bersama dengan teman-teman sekolah Nobita yang ikut meramaikan serial ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Artis Terkenal yang Memiliki Rumah di dalam Gang Senggol

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Beberapa selebriti tanah air memilih untuk hidup sederhana dan menomorduakan soal gengsi. Bahkan, walaupun mempunyai penghasilan yang cukup fantastis, beberapa di antara mereka justru lebih mengutamakan soal kenyamanan. 

Meski saldo keuangan mampu untuk meminang rumah mewah, beberapa artis di bawah ini justru lebih memilih untuk menempati rumah sederhana. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Red Velvet Sapa Reveluv, Istora Berubah Jadi Lautan Pink

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sabtu malam, 21 Mei 2022, Red Velvet menyapa para Reveluv di Istora Senayan Jakarta secara langsung. Penampilan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri diketahui menjadi penampilan offline pertama mereka di Indonesia pasca pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak tahun 2020 lalu. 

Red Velvet menjadi salah satu bintang tamu dalam Allo Bank Festival 2022. Jelang penampilan Red Velvet yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB malam ini, Reveluv diketahui sudah memenuhi area panggung konser sejak pukul 17.00 WIB. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya