Koreografinya Viral, Joy Red Velvet Beri Dance Tutorial Feel My Rhythm

Joy Red Velvet.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Feel My Rhythm merupakan salah satu single andalan dalam album terbaru Red Velvet berjudul The ReVe Festival 2022.  Single tersebut berhasil mencapai 30 juta lebih streaming di platform YouTube hingga saat ini.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Feel My Rhythm yang easy listening ini menceritakan tentang kebebasan untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan melintasi ruang dan waktu. Selain easy listening, koreografi lagu ini juga begitu ikonik terlebih pada part pre-chorus bagian Joy. 

Reveluv, sebutan bagi penggemar Red Velvet, yang hadir di Istora Senayan pada Sabtu malam, 21 Mei 2022, bahkan begitu menikmati lagu tersebut termasuk pada part tersebut. Koreografi pada bagian itu pun ramai diikuti banyak penggemar K-pop hingga menjadi viral. Joy yang menyadari itu merasa bersyukur.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

“Terima kasih telah memberikan cinta kepada saya,” kata Joy.

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Pada kesempatan itu pula Joy mencoba mengajarkan gerakan tariannya kepada para penggemar yang hadir di Istora Senayan, juga Reveluv di rumah. Joy yang duduk kemudian bersigap dan berdiri kemudian mengajarkan gerakannya itu.

“Saya akan mengajarkan kalian ya,” kat Joy. 

‘Pertama pegang pipi kiri, kemudian kanan, kemudian satu dua tiga (kepakan tangan), kemudian tunjuk tangan ke depan, kemudian putar kepala,” jelas Joy.

“Terima kasih ya,” lanjutnya. 

Red Velvet comeback dengan album baru bertajuk Feel My Rhythm pada Senin, 21 Maret 2022 dengan lagu utama Feel My Rhythm pada pukul 16.00 WIB.

Red Velvet juga merilis video musik untuk lagu Feel My Rhythm melalui kanal YouTube SMTOWN.

Feel My Rhythm merupakan lagu pop dance dan mengambil sampel dari lagu milik komposer legendaris Johan Sebastian Bach yang berjudul Air on the G String

Lirik Feel My Rhythm menceritakan tentang kebebasan untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan melintasi ruang dan waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya