Innalillahi, Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia

Dimas Seto
Dimas Seto
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Kabar duka datang dari aktor Dimas Seto. Ayah Dimas, Syafrudin Rahman meninnggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022. Kabar duka itu diunggah oleh Dimas ke Instagram story pribadinya.

Dimas mengunggah foto keranda jenazah sang ayah yang tampak sudah berada di dalam mobil ambulans. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dimas menyampaikan kabar duka tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis Dimas Seto dikutip VIVA, Minggu, 22 Mei 2022.

Sahabat Dimas, Arie Untung juga tampak mengunggah kabar duka tersebut di Instagram pribadinya. Arie mengunggah foto Dimas yang terlihat sedang duduk di samping jenazah sang ayah. Sebagai seorang sahabat, Arie memberi doa terbaik untuk almarhum ayahanda Dimas Seto.

“Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Syafrudin bin Rahman Latif, ayahanda dari sahabat kita, @dimasseto_1 @sahrulrama mertua @dhiniaminarti,” tulis Arie.

“Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus. Aamiin yaa Robbal’alamiin. Yuk selipkan doa doa terbaik di waktu2 menjelang syuruq ini. Terima kasih atas doa dan seluruh supportnya. Wassalam,” tulisnya menambahkan.