Innalillahi, Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia

Dimas Seto
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Kabar duka datang dari aktor Dimas Seto. Ayah Dimas, Syafrudin Rahman meninnggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022. Kabar duka itu diunggah oleh Dimas ke Instagram story pribadinya.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Dimas mengunggah foto keranda jenazah sang ayah yang tampak sudah berada di dalam mobil ambulans. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dimas menyampaikan kabar duka tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis Dimas Seto dikutip VIVA, Minggu, 22 Mei 2022.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Sahabat Dimas, Arie Untung juga tampak mengunggah kabar duka tersebut di Instagram pribadinya. Arie mengunggah foto Dimas yang terlihat sedang duduk di samping jenazah sang ayah. Sebagai seorang sahabat, Arie memberi doa terbaik untuk almarhum ayahanda Dimas Seto.

“Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Syafrudin bin Rahman Latif, ayahanda dari sahabat kita, @dimasseto_1 @sahrulrama mertua @dhiniaminarti,” tulis Arie.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

“Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus. Aamiin yaa Robbal’alamiin. Yuk selipkan doa doa terbaik di waktu2 menjelang syuruq ini. Terima kasih atas doa dan seluruh supportnya. Wassalam,” tulisnya menambahkan.

Park Bo Ram.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kabar duka cita datang dari industri hiburan Korea Selatan yang kehilangan satu lagi penyanyi bernama Park Bo Ram. Kematian penyanyi tersebut mengejutkan banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024