Tahan Kencing! Main Misteri Box, Fadil & Pak Muh Bete Hingga Ketakutan

Fadil Jaidi dan Pak Muh.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Bermain misteri box memang menantang. Meski permainan ini sangat mudah dimainkan, namun menebak sesuatu yang ada dalam box tanpa melihat dan hanya diperbolehkan untuk menyentuhnya saja, bisa membuat seseorang ketakutan setengah mati.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Pasalnya, saat menyentuh benda dalam box, kadang tekstur benda tersebut bisa menipu. Kita kadang sudah membayangkan sesuatu yang buruk sehingga bikin nyali kita ciut duluan. Fadil Jaidi dan Pak Muh juga mengalami hal yang sama. 

Diundang di Youtube Jiniso Entertainment, keduanya pun ditantang untuk main misteri box. Tanpa diberi clue sebelumnya, mereka diminta untuk menebak buah-buahan, makanan hingga alat rumah tangga. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Di awal permainan, Pak Muh sukses memimpin dengan menebak isi box mulai dari buah kiwi dan srikaya. Hingga akhirnya Fadil secara perlahan berhasil menyusul Pak Muh. Lucunya, nyali Pak Muh mulai menciut ketika Fadil bertanya apakah dalam box tersebut berisi ular. Pak Muh bahkan sampai merajuk ketika Fadil mengisengi dia. 

Selebgram Fadil Jaidi

Photo :
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Ini binatang?" tanya Fadil

"Wah yang bener? Masuk duluan," ujar Pak Muh mulai ketakutan. 

Diketahui, isi box tersebut adalah spons khusus untuk mencuci panci yang memiliki tekstur kasar. Ketika memasukkan tangannya, Fadil sontak kaget dan mengeluarkannya kembali. 

"Ini gak berbahaya kan?" tanya Fadil sedikit panik sambil memastikan. 

Pak Muh pun mencoba memasukkan tangannya ke dalam box. Ketika merasakan menyentuh tekstur yang aneh, Pak Muh ketakutan hingga mengeluarkan tangannya lagi. Terlebih, setelah Fadil menebak isi dalam box adalah ular, Pak Muh langsung tak mau memasukkan tangannya lagi. 

Namun akhirnya, Pak Muh mengumpulkan keberanian untuk mencoba menebaknya lagi. Ketika tangannya masuk bersama-sama dengan Fadil, sang anak yang iseng langsung mengagetkan ayahnya dengan menyergap tangannya. Sontak, Pak Muh kaget dan merajuk. 

"Apaan sih Dil ah," kata Pak Muh marah.

"Aku gak ngapa-ngapain cuma nebak," jawab Fadil sambil tertawa. 

"Ya, jangan ke tangan orang donk," ucap Pak Muh yang nampak masih kesal. 

Melihat tingkah Fadil dan Pak Muh, penonton pun riuh karena sangat terhibur melihat aksi bapak dan anak itu. Suasana studio terdengar ramai dengan gelak tawa karena melihat kelakuan Fadil dan Pak Muh. 

Jiniso Entertainment sendiri menyajikan beragam konten, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, TikTok dance, dan masih banyak lainnya. Channel Youtube ini juga kerap mengundang berbagai artis dan anak muda hits, seperti selebgram gamers Livy Renata, Tiktokers terkenal Erika Richardo, hingga Fuji dan Thariq Halilintar. 

"Kami harap konten-konten yang diberikan oleh Jiniso Entertainment bisa menjadi hiburan positif untuk anak muda khususnya Gen Z,” pungkas Roby dan Dian, Founder Jiniso Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya