Gofar Hilman Jadi Penyiar Pagi di Prambors, Netizen Protes

Gofar Hilman. Logo ads
Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Nama Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat di dunia maya usai diumumkan menjadi penyiar di Prambors. Gofar akan siaran di jam primetime pagi hari, yang sebelumnya diisi oleh Desta dan Nycta Gina.

Nantinya, Gofar akan menjadi penyiar dalam program Prambors Morning Show. Informasi tersebut disampaikan langsung dalam website resmi Prambors. Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru di radio tersebut sejak 20 Mei 2022 dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

Dikutip VIVA dari laman resmi website Prambors, Minggu, 22 Mei 2022, General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke generasi muda dengan semangat muda.

Gofar Hilman

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” kata Iqbaal dikutip VIVA.

Informasi tersebut juga diunggah di akun Twitter resmi Prambors. Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar pro dan kontra dari warganet. Sebagian warganet mengungkit kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

"bukanya kemaren dia kena kasus pelecehan ya apa salah orang sih lupa deh ? kalo iya ko malah makin naik yaa."