Foto Anggunnya Maudy Ayunda Pakai Kebaya Pengantin

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Aktris Maudy Ayunda membuat geger usai mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan kebaya pengantin melalui akunnya Instagram pribadinya @maudyayunda.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Unggahan tersebut terdiri dari 3 foto, pada foto pertama maudy mengunggah foto dirinya yang membelakangi kamera dengan balutan kebaya putih dan veil putih yang tertata rapi. Berlatarkan pelaminan yang dihiasi bunga serba putih.

Potret anggun Maudy Ayunda

Photo :
  • instagram/@maudyayunda
Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Foto kedua memperlihatkan detail bagian tubuh depan Maudy yang anggun berbalut kebaya serba putih dengan hiasan bros mewah, dalam foto kedua ini juga tampak Maudy mengenakan sanggul yang tertata rapi dengan hiasan bunga melati.

Potret anggun Maudy Ayunda

Photo :
  • instagram/@maudyayunda
Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Pada foto ketiga Maudy mengunggah foto dirinya berbalut kebaya anggun dengan sanggul dan tusuk konde yang tampak cantik di kepala, ia juga terlihat sengaja memamerkan cincin di jari manisnya.

Wanita kelahiran 1994 itu mengenakan kebaya yang terlihat selaras dengan karakternya yang anggun dan memiliki wajah khas wanita Indonesia, baju pengantin tersebut seperti baju pengantin khas Jawa yang dipadukan dengan baju mempelai wanita bergaya internasional.

Potret anggun Maudy Ayunda

Photo :
  • instagram/@maudyayunda

Menurut berbagai sumber Maudy mempercayakannya riasan kepada makeup artist Marlene Hariman. Dia memilih riasan soft natural dengan pulasan lipstik nude dan blush on yang senada, tanpa paes.

Adapun tata rambut anggun tersebut dipercayakan kepada Woko S. Maudy tampil dengan sanggul rendah dengan tusuk konde berbentuk bunga. Melengkapi tampilannya, Maudy memakai ronce melati panjang khas pengantin Jawa.

Maudy seakan ingin membuat kejutan kepada publik terkait pernikahannya dengan pria yang diduga memiliki darah Korea tersebut. Respon terkejut sekaligus haru juga menghiasi kolom komentar postingan pelantun lagu tiba-tiba cinta datang itu.

Khususnya rekan-rekan sesama selebriti yang langsung memberikan ucapan selamat atas pernikahan wanita berusia 27 tahu tersebut

“SO HAPPY FOR YOU!” tulis Vidi Aldiano

“So happy for you @maudyayunda congrats adek” ucap Sandra Dewi

“Finally!! I am so HAPPY For you” balas Acha Septriasa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya